Kerap Disenggol Warganet, Nia Ramadhani Akhirnya Bagikan Momen Pertemuannya dengan Marshanda

Senin, 29 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kerap Disenggol Warganet, Nia Ramadhani Akhirnya Bagikan Momen Pertemuannya Dengan Marshanda

Persahabatan Marshanda dan Nia Ramadhani. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ladiestory.id - Persahabatan antara dua artis tanah air, Nia Ramadhani dan Marshanda kabarnya memang telah terjalin cukup lama. Kini, setelah lama tak terlihat bertemu, mereka pun akhirnya terlihat meluangkan waktu untuk kembali nongkrong bareng, lewat sejumlah potret yang sempat dibagikan di media sosial masing-masing pada Kamis (25/8/2022) lalu.

Dalam foto yang diunggah istri Ardi Bakrie tersebut di Insta story, keduanya tampak ceria bisa kembali bertemu. Meski wajah Nia kala itu ditutupi oleh sticker, kebahagian tetap tak bisa terlihat saat akhirnya ia bisa kembali berjumpa dan bercerita dengan sahabatnya tersebut.

Persahabatan Marshanda dan Nia Ramadhani. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Pada kesempatan itu, Nia mengungkap jika Marshanda alias Caca telah menceritakan semua masalah yang belakangan sedang dialaminya. Walaupun tak menyampaikan secara detail mengenai cerita tersebut. Namun yang pasti, ibu 3 orang anak hanya mengatakan jika sahabatnya adalah sosok yang kuat.

"Finally meet her!!! Denger semua cerita dia, cuma mau bilang marshanda99 yang dilaluinya gak gampang karena Tuhan tahu dia KUAT dan mampu melewati semuanya," tulis Nia.

Tak hanya itu, ia pun mengaku kagum dan memuji ketegaran sosok Marshanda, yang tak putus asa dalam melalui setiap masalah yang menimpanya, terlebih di kondisi mentalnya yang kerap tak stabil.

Persahabatan Marshanda dan Nia Ramadhani. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Sementara itu, mengenai kedekatan antara Nia Ramadhani dan Marshanda, keduanya diketahui mulai dekat sejak sama-sama bermain di sinetron berjudul “Bidadari”, yang tayang pada 1999 silam.

Setelahnya, mereka pun akhirnya dekat, dan tak jarang terlihat menikmati waktu bersama. Selain itu, baik Nia maupun Marshanda pun diketahui kerap saling memberi dukungan, termasuk saat Nia tengah terseret dalam kasus narkoba.