Profil Lengkap Astrid Tiar yang Minta Maaf pada Keisya Levronka

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:00:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Profil Lengkap Astrid Tiar Yang Minta Maaf Pada Keisya Levronka

Profil lengkap Astrid Tiar. (Instagram.com/astridtiar127)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, artis senior tengan menjadi sorotan publik. Sebelumnya, diketahui bahwa Ivan Gunawan memberikan ucapan kata maaf pada Keisya Levronka. Ternyata, tidak hanya Ivan Gunawan melainkan ada sosok artis cantik yang juga menyampaikan permintaan maaf pada Keisya Levronka.

Bagi yang penasaran siapa itu Astrid Tiar, dalam artikel ada profil lengkap Astrid Tiar yang ucapkan kata maaf pada Keisya Levronka. Sebelumnya, sempat viral salah satu cuplikan yang memperlihatkan Ivan Gunawan, Astrid Tiar dan ada Keisya Levronka yang saat itu ada di satu panggung.

Dalam cuplikan video yang viral tersebut, terlihat bahwa Ivan Gunawan dan Astrid Tiar dianggap melontarkan becandaan yang tidak sewajarnya keluar dari mulut seorang senior kepada Keisya Levronka. Candaan tersebut membuatnya merasa sakit hati.

Namun, setelah video tersebut viral dan ramai jadi perbincangan publik, maka Astrid Tiar dan Ivan Gunawan melontarkan kata maaf untuk Keisya Levronka yang diunggah oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar diakun Instagram masing-masing. Keduanya menjadapat kritik dari netizen atas omongan yang diberikan pada Keisya Levronka. Berikut ini akan ada profil lengkap Astrid Tiar yang minta maaf pada Keisya Levronka.

Biodata Astrid Tiar

Profil lengkap Astrid Tiar. (Instagram.com/astridtiar127)

Astrid Tiar memiliki nama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan, lahir pada 12 Juli 2986 dan menganut agama kristen. Astrid Tiar saat ini lebih dikenal dengan seorang pembawa acara gosip bersama rekannya. Padahal, dulu ia merupakan seorang model dan pemain film loh!

Astrid Tiar tenyata juga pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor top Indonesia, yakni Gading Martin. Keduanya menjalin hubungan yang cukup lama, namun kini tetap menjalin komunikasi yang baik antar keduanya. 

Gadis Sampul

Profil lengkap Astrid Tiar. (Instagram.com/astridtiar127)

Mungkin, tidak banyak yang mengetahui bahwa ternyata Astrid Tiar pernah menjadi gadis sampul, bahkan mendapatkan juara satu. Semua berawal dari penampilannya yang tomboy dan kakaknya lah yang punya inisiatif untuk mendaftarkannya menjadi gadis sampul.

Pernah Main Sinetron

Profil lengkap Astrid Tiar. (Instagram.com/astridtiar127)

Saat ini, Astrid Tiar memang lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara. Dahulu, Astrid Tiar sempat membintangi beberapa sinetron yang pernah hits pada masanya.

Seakan tidak puas menjadi seorang model, saat itu lah Astrid Tiar mulai mencoba dunia baru dari karirnya, yakni menjadi bintang sinetron. Astrid Tiar sukses dalam berakting, sinetron pertama yang dimainkannya berjudul Fanya. Bahkan, sebelumnya Astrid Tiar juga pernah menjadi cameo dalam beberapa judul sinetron zaman dulu.

Seorang Pembawa Acara

Profil lengkap Astrid Tiar. (Instagram.com/astridtiar127)

Saat ini, Astrid Tiar memang lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara senior bersama dengan rekannya di salah satu stasiun TV untuk membawakan acara gosip. Karir Astrid Tiar menjadi pembawa acara juga terbilang sudah cukup lama, bahkan saat dirinya menjalin hubungan dengan Gading Martin pun sudah menjadi seorang pembawa acara musik di salah satu stasiun TV.

Menikah dengan Seorang Dokter

Profil lengkap Astrid Tiar. (Instagram.com/astridtiar127)

Tahun 2012 lalu, Astrid Tiar melangsungkan pernikahannya dengan seorang dokter yang kabarnya juga menjadi seorang dosen bernama Gerhard Situmorang. Saat ini, Astrid Tiar dan sang suami sudah dikaruniai oleh dua orang anak yang lucu-lucu.

Itu dia ulasan profil lengkap dari Astrid Tiar yang belakangan ini ramai dibicarakan publik karena candaannya kepada Keisya Levronka.

s