Putri Delina Ungkit Kejadian Masa Lalu, Nathalie Holscher Kembali Minta Maaf

Selasa, 21 Juni 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Putri Delina Ungkit Kejadian Masa Lalu, Nathalie Holscher Kembali Minta Maaf

Nathalie Holscher dan Putri Delina. (Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Baru-baru ini hubungan antara Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina, diketahui tengah menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran dalam sebuah video di kanal YouTube Maia Estianty, Putri kembali menyinggung mengenai dirinya yang sakit hati saat sang ibu sambung sempat memutuskan keluar dari rumah.

Menanggapi hal tersebut, dalam sebuah video di kanal YouTube Uya Kuya, Nathalie pun membuka suara dan membagikan cerita dari sisinya. Berbeda dari pernyataan Putri, dalam kesempatan itu istri dari komedian Sule mengungkap jika dirinya tak menyangka jika anak sambungnya masih menyimpan rasa sakit hati kepadanya.

Nathalie Holscher dan Putri Delina. (YouTube.com/uyakuyatv)

"Makanya kenapa bisa seperti itu padahal baik-baik aja, ke Singapura juga baik-baik aja. Pas ada upload-an dari Bunda Maya ya, dengar dari netizen ya kaget," ucap Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, Nathalie pun turut menanggapi pernyataan dari adik Rizky Febian yang mengaku belum menerima permintaan maaf darinya setelah kejadian tersebut. Sempat bingung, ibu satu orang anak itu mengungkap jika dirinya justru sering kali meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuatnya sebagai sosok ibu baru bagi Putri.

"Sudah (minta maaf), setiap aku peluk Putri aku bilang 'Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan Bunda yang kemarin, bunda masih belajar jadi ibu sambung yang baik'. Intinya aku masih belum sempurna," tuturnya.

Tak tahan menahan air matanya, lewat video tersebut, Nathalie pun lantas kembali menyampaikan permintaan maaf kepada anak sambungnya tersebut. Pada kesempatan itu, perempuan berusia 29 tahun itu pun turut mengaku jika hingga kini dirinya masih perlu banyak belajar untuk menjadi sosok ibu yang baik bagi kelima anaknya.

“Aku minta maaf lagi, aku bilang sekali lagi kalau Bunda ada salah dan menyakiti hati Teteh, Bunda minta maaf karena Bunda enggak sempurna. Masih banyak berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik," ungkap Nathalie sambil menangis.

Seperti diketahui, sebelumnya video perbincangan antara Putri Delina dan Maia Estianty sempat viral karena membahas mengenai hubungannya dengan ibu sambungnya. Lewat video tersebut, banyak terungkap isi hati dari Putri Delina salah satunya rasa sakit hati yang masih dipendamnya kepada Nathalie Holscher.

s