Rahasia Awet Muda Kim Tae Ri, Usia 30 Tahun Jadi Anak SMA

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Rahasia Awet Muda Kim Tae Ri, Usia 30 Tahun Jadi Anak Sma

Rahasia awet muda Kim Tae Ri. (Special)

Ladiestory.id - Memiliki wajah yang awet muda menjadi dambaan bagi para wanita. Nama Kim Tae Ri kini tengah melambung sejak penampilannya sebagai siswi SMA bernama Na Hee Doo di drama Korea berjudul "Twenty Five Twenty One". Kala itu, umurnya telah mencapai kepala tiga, namun masih sangat cocok memerankan usia 19 tahun.

Hal ini sontak membuat para penonton terkejut dengan usianya serta penampilannya yang sangat bertolak belakang. Wajahnya yang awet muda membuat banyak orang terkagum-kagum sekaligus penasaran dengan rahasia awet mudanya. Tak hanya baby face, ia juga memiliki kulit yang sehat, halus dan glowing. Bagi kamu yang penasaran dengan rahasianya, yuk simak!

Rutin Gunakan Toner

Rahasia awet muda Kim Tae Ri. (Special)

Sebagai seorang aktris papan atas, Kim Tae Ri sering menggunakan makeup pada setiap aktivitasnya. Namun, ia memilki tips supaya kulit wajahnya tetap sehat dengan menggunakan toner. Kegunaannya untuk membersihkan sisa makeup yang masih menempel pada wajahnya. Ia juga lebih menyukai toner yang tidak berat dan berbahan dasar air. Sehingga kulitnya tetap halus, lembut dan lembab.

Menggunakan Sunscreen

Rahasia awet muda Kim Tae Ri. (Special)

Penggunaan rutin sebagai salah satu anti aging memang tidak perlu di ragukan lagi. Sebab, Kim Tae Ri pun selalu menggunakan sunscreen setiap kali beraktivitas.  Penggunaan sunscreen sendiri memiliki banyak manfaat seperti melindungi kulit dari bahaya sinar UV, mencegah sunburn hingga mencegah terjadinya penuaan dini. Kamu dapat menggunakan sunscreen mulai pukul 6 pagi dan gunakan ulang setiap 2 jam sekali. Tak hanya ketika beraktivitas luar ruangan saja, namun juga ketika berada dalam ruangan yang terkena sinar matahari.

Rajin Membersihkan Wajah

Rahasia awet muda Kim Tae Ri. (Special)

Meski memiliki jadwal yang padat, Kim Tae Ri dikenal sebagai pribadi yang disiplin dalam menjaga kesehatan kulitnya. Setelah menyelesaikan aktivitasnya, ia akan langsung bergegas membersihkan kulit wajahnya. Hal tersebut sangat membantunya terhindar dari berbagai permasalahan kulit wajah. Kamu dapat menirunya dengan menggunakan double cleansing serta micellar water saat membersihkan wajahmu sehingga mendapat hasil yang maksimal dalam membersihakan wajah.

Olahraga

Rahasia awet muda Kim Tae Ri. (Special)

Selain menjaga kesehatannya, Kim Tae Ri rajin melakukan olahraga untuk kecantikannya. Visualnya yang menawan ternyata didapat tak hanya dari perawatan kulit luar saja namun dari dalam juga. Sebab, dengan olahraga sirkulasi darah dalam tubuh berjalan lancar dan akan terhindar dari berbagai permasalah pada tubuh. Selain itu, olahraga membantu wajah terlihat awet muda dan sehat. Kim Tae Ri sering melakukan olahraga seperti, pilates, jogging, yoga dan berenang. Wah, menarik unuk dicoba, ya.

Jaga Pola Makan

Rahasia awet muda Kim Tae Ri. (Special)

Selain menjaga dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit, Kim Tae Ri juga melakukannya melalui pola makan yang terjaga. Ia sangat menyukai menyantap berbagai makanan sehat seperti buah dan sayuran. Selain itu, ia juga melakukan beberapa diet untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Beberapa makanan yang ia konsumsi seperti kentang atau sayuran lain. Selain makanan, ia juga rajin dalam memenuhi kebutuhan air selama satu hari. Kim Tae Ri tak pernah melewatkan mengonsumsi 2 liter air. Hal ini dapat membantunya dalam mengatur metabolisme tubuh dan mengurangi rasa lapar.

Itulah rahasia awet muda Kim Tae Ri yang bisa kamu tiru dan terapkan. Dijamin selain awet muda, kamu juga akan mendapatkan wajah yang glowing. Selamat mencoba dan salam cantik, Ladies!