Rayyanza Cosplay Jadi Dilan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina: Dicari Milea untuk Cipung

Sabtu, 3 September 2022 | 16:00:00

Rayyanza Cosplay Jadi Dilan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina: Dicari Milea Untuk Cipung

Rayyanza, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Rayyanza Malik Ahmad atau akrab dipanggil Cipung kerap mencuri perhatian netizen karena rangkaian potretnya yang menggemaskan. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kembali mencuri perhatian warganet lantaran mengenakan kostum ala Dilan, tokoh utama dari film "Dilan 1990".

Potret menggemaskan adik Rafathar itu diunggah oleh akun Instagram orang tuanya, @raffinagita1717. Lucunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencari sosok Milea, pasangan Dilan, untuk sang putra.

Rayyanza, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram.com/raffinagita1717)

“Dicari!!! Milea untuk Cipung??? #mrcipungstyle #masyaallahtabarakallah Silahkan di slide 🙏,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dikutip pada Sabtu (3/9/2022).

Dalam unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut, Rayyanza mengenakan kostum ala poster film "Dilan 1990". Ia tampak mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan jaket jeans.

Rayyanza, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram.com/raffinagita1717)

Selain itu, penampilan Rayyanza semakin kece denagn memakai wig pendek. Layaknya Dilan, Rayyanza pun terlihat duduk di atas motor.

Tak ayal, unggahan itu langsung menjadi perhatian para selebritas dan netizen. Mereka memuji kelucuan dan kegemasan Rayyanza.

"Adekkkk ya allah gemes bgttt," kata @wanda_haraa.

"Gemesnya ga tahaannnnnnnn," tulis @audimarissa.

"Ya Allah gustiiiiiii gemessss," komentar @audyitem.

Seperti diketahui, Nagita Slavina sering mendandani anak bungsunya dengan memakai busana-busana lucu, mulai dari penguin, singa, sampai seragam anak SD. Potret Rayyanza pun kerap mencuri perhatian netizen karena dianggap menggemaskan.