Segar dan Sehat, Rekomendasi Racikan yang Baik untuk Infused Water

Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:00:00

Segar Dan Sehat, Rekomendasi Racikan Yang Baik Untuk Infused Water

Ilustrasi infused water. (Special)

Ladiestory.id - Infused water merupakan racikan yang terdiri dari air dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan tubuh. Infused water sering kali dianggap sebagai minuman sehat yang kaya akan manfaat. Minuman ini memiliki manfaat yang baik seperti menurunkan berat badan, bantu detoks tubuh hingga kesehatan tubuh lainnya. Berikut rekomendasi racikan infused water yang bisa kamu coba!

Infused Water Stroberi

Infused Water (Special)

Minuman ini digemari banyak orang, khususnya wanita yang ingin kulitnya sehat. Infused water stroberi  memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Pasalnya stroberi dapat bantu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan akibat kerutan.

Jika kamu memiliki kulit yang kering, kamu bisa mencoba infused water stroberi ini. Karena dapat membuat kulit agar tetap lembab dan menjaga cairan dalam tubuh. Selain itu, manfaat lainnya adalah menjaga keseimbangan metabolisme dalam tubuh.

Cara membuat infused water stroberi juga mudah dan praktis. Kamu bisa siapkan stroberi yang dipotong dan masukan dalam satu botol air mineral. Kamu bisa simpan di dalam kulkas selama seharian agar terasa segar saat diminum.

Pastikan untuk tidak menyimpan infused terlalu lama di dalam kulkas. Oleh sebab itu, disarankan untuk menghabiskan infused water dalam sehari saja.

Infused Water Lemon

Ilustrasi infused water. (Special)

Campuran buah lemon dan air ini sangat populer dan disukai banyak orang. Karena kandungan lemon yang sehat dan menyegarkan. Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang melimpah. Infused water lemon memiliki manfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Di musim seperti ini, sudah semestinya kamu meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit maupun virus yang mudah menyebar. Kamu bisa rutin mengonsumsi infused water lemon ini untuk tingkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, kandungan ini juga dapat melawan infeksi dan antibakteri yang kuat.

Infused Water Timun dan Jeruk Nipis

Ilustrasi infused water. (Special)

Jeruk nipis dan metimun juga terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Hal ini dikarenakan jeruk nipis memiliki vitamin C yang meningkatkan daya tahan tubuh. Sedangkan timun dikenal memiliki kandungan antioksidan dan elektrolit yang mencegah tubuh dehidrasi.

Ini sangat cocok untuk kamu konsumsi saat musim panas, karena tubuh pasti akan membutuhkan banyak cairan agar kulit juga terasa lembab.

Infused Water Daun Mint

Infused Water (Special)

Bagi kamu yang sedang melakukan program diet. Minuman ini bisa jadi pilihan yang menyegarkan dan baik untuk diet. Infused water yang dicampurkan daun mint memiliki kandungan yang dapat menurunkan berat badan dan melancarkan pencernaan. Kamu bisa racik sebelum program diet berlangsung, agar infused water bisa disimpan terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

Infused Water Kayu manis dan Jahe

Kayu Manis (Special)

Kalian pasti tak asing jika minuman jahe memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Apalagi jika dicampurkan dengan bahan lainnya seperti kayu manis. Infused water yang dicampurkan dengan kayu manis dan jahe memiliki manfaat seperti atasi infeksi, turunkan berat badan bahkan meningkatkan sistem imun dalam tubuh.