Rilis Lagu Tippy Toes, Girlband XG Resmi Debut 18 Maret 2022

Sabtu, 5 Maret 2022 | 20:38:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rilis Lagu Tippy Toes, Girlband Xg Resmi Debut 18 Maret 2022

Girlband XG. (Xgalx.com)

Ladiestory.id - Girlband HIPHOP atau R&B, XG akan merilis single pertama yang berjudul Tippy Toes. Dikabarkan mereka akan merilisnya pada debutnya 18 Maret 2022.

Kabar ini disampaikan langsung oleh XG melalui situs resmi dan media sosial. XG merupakan girlband pertama dari perusahaan hiburan global yang bernama XGALX.

XG beranggotakan 7 anggota, yaitu Jurin, Chisa, Harvey, Hinata, Juriw, Maya, dan Cocona. Nama girlband ini merupakan singakatan dari Xtraordinary Girls yang memiliki arti gadis-gadis luar biasa.

Melalui XG, pihak manajemen ingin menampilkan sebuah grup yang dapat menciptakan sentuhan kreativitas dengan segar dan tegas. Sebelum debut, XG telah mengeluarkan beberapa video menari, rap, hingga menyanyi dari masing-masing anggota.

XG Debut 18 Maret 2022. (Instagram.com/xgofficial)

Girlband ini akan memberikan kejutan pada 18 Maret 2022. Tanggal ini akan resmi menjadi debut grup dengan konsep hip hop dan R&B.

"Ini merupakan track dengan energi yang teramat kuat, dipadu dengan suara chorus bernuansa bisikan, vokal yang kuat serta rap yang dinamis," ungkap pihak XGALX.

Single pertama yang berjudul Tippy Toes ini akan dirilis secara digital melalui semua platform streamimg. Tak hanya itu, pihak manajemen juga akan menyediakan dalam bentuk CD dan vinyl saat debut.

XG ini menjanjikan sesuatu yang fresh, musik baru, dan penampilan yang belum pernah hadir di dalam dunia musik girlband. Bahkan, sampai saat ini para member XG masih dirahasiakan profilnya sampai debut berlangsung.

Video terakhir yang dibagikan oleh pihak manajemen memperlihatkan Chisa dan Juria menyanyikan lagu Peaches milik Justin Bieber. Sebelumnya, ada juga video rap dari Juria dan Harvey dengan membawakan lagu Chill Bill milik Rob $tone versi remix.

Melalui girlband ini, XGALX akan memberikan pesan kepada anak muda di seluruh dunia untuk selalu fokus pada mimpimu dan jangan berhenti sampai kamu mewujudkannya.