Susul Jessi, Kini Giliran HyunA dan DAWN Kompak Tinggalkan P NATION

Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Susul Jessi, Kini Giliran Hyuna Dan Dawn Kompak Tinggalkan P Nation

HyunA dan DAWN Hengkang dari P NATION. (Special)

Ladiestory.id - Agensi P NATION kembali mengumumkan kabar kurang mengenakan mengenai kontrak artisnya, pada Senin (29/8/2022). Setelah Jessi, kini kabarnya pasangan kekasih, HyunA dan E’DAWN turut kompak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi milik PSY tersebut. 

Melalui pernyataan resminya, P NATION yang tak lagi bekerja sama dengan pelantun lagu “Ping Pong” itu mengaku akan tetap mendukung HyunA dan E’DAWN. Tak hanya itu, agensi turut menyebut jika mereka akan turut menjaga hubungan baik di masa yang akan datang.

HyunA dan DAWN Hengkang dari P Nation. (Special)

"Halo, kami P NATION. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Anda semua atas cinta dan minat anda pada HyunA dan DAWN. Dengan ini kami informasikan kepada kalian bahwa kontrak eksklusif HyunA dan DAWN dengan P NATION baru-baru ini telah berakhir," tutur pihak P NATION.

"HyunA, DAWN, dan HyunA & DAWN mendemonstrasikan warna P NATION dengan musik yang berani, visual dan penampilan unik yang hanya bisa mereka lakukan. Semangat mereka sebagai seniman, perhatian dan ketulusan terhadap staf telah menjadi teladan bagi semua orang," lanjutnya.

HyunA dan DAWN Hengkang dari P Nation. (Special)

Pada akhir pernyataan tersebut, tidak lupa agensi pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung kerja sama mereka selama keduanya berkarier di agensi P NATION.

HyunA dan DAWN Hengkang dari P Nation. (Special)

"Semua anggota P NATION akan menghargai kenangan menyenangkan bersama HyunA dan DAWN untuk waktu yang lama, dan akan terus mendukung kegiatan mereka di masa depan. Terima kasih kepada banyak penggemar yang peduli dengan HyunA dan DAWN, dan kami meminta dorongan dan dukungan hangat anda," tutup agensi.

 

Sementara itu, diketahui jika HyunA dan E’DAWN memulai kontrak eksklusifnya dengan P NATION pada Januari 2019 lalu. Setelah 3 tahun bersama, keduanya pun disebut-sebut mengikuti jejak Jessi yang hengkang terlebih dulu pada Juli 2022.