Jangan Baper Dulu, Ini Tanda Pria Hanya Anggap Kamu Teman Biasa

Kamis, 7 Juli 2022 | 10:35:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Jangan Baper Dulu, Ini Tanda Pria Hanya Anggap Kamu Teman Biasa

Ilustrasi tanda pria menganggapmu teman biasa. (Special)

Ladiestory.id - Persahabatan antara wanita dan pria memanglah hal yang wajar. Eits, akan tetapi rasa suka terkadang bisa datang begitu saja. Bagi wanita, terlalu sering bergaul dengan teman pria kemungkinan bisa menumbuhkan bunga-bunga cinta. Tapi apakah teman priamu juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu?

Nah, daripada baper duluan, coba cari tahu tanda pria yang hanya menganggapmu sebagai teman biasa.

Mencarimu Hanya Saat Perlu Saja

Ilustrasi tanda pria menganggapmu teman biasa. (Special)

Tanda pertama bahwa seorang pria hanya menganggapmu sebagai seorang teman biasa adalah akan mencarimu saat perlu saja. Yup, sepertinya hal ini terlihat spesial karena kamu adalah orang pertama yang akan dicari olehnya. Tapi jangan salah, bisa saja hal ini hanya untuk mengisi waktu kosongnya saja. Entah itu sekedar waktu basa-basi bersama, namun dengan tidak sepenuhnya  menaruh hati terhadapmu.

Bercerita tentang Wanita Lain

Ilustrasi tanda pria menganggapmu teman biasa. (Special)

 

Nah, salah satu tanda paling jelas bahwa ia menganggapmu hanya sebagai teman biasa, yaitu kerap menceritakan ketertarikannya terhadap wanita lain. Jika sudah begini siap-siap untuk mengubur harapan dan mundur perlahan ya, Ladies? Tandanya fokus si dia bukan tentangmu, melainkan sudah ada perasaan terhadap yang lain.

Pasalnya jika seseorang tertarik padamu, tentunya hal yang akan ia cari tahu sudah pasti tentang dirimu.

Tidak Menunjukan Rasa Ketertarikan

Ilustrasi tanda pria menganggapmu teman biasa. (Special)

Tanda selanjutnya jika ia menganggapmu sebagai teman biasa adalah tidak menunjukan rasa ketertarikannya padamu. Jika kalian sama-sama memiliki chemistry dan signal cinta, sudah pasti akan saling membuka peluang dan kesempatan.

Jika ia tertarik padamu pasti akan mengutarakan perasaannya, tanpa perlu ada yang ditutupi. Namun jika sikapnya selama ini biasa-biasa saja dan tidak memberikan respon seperti yang kamu harapkan, kemungkinan besar si dia memang tak ada rasa ketertarikan padamu.  Si dia hanya menganggapmu sebagai seorang teman biasa.

Memperlakukanmu Seperti Temannya yang Lain

Ilustrasi tanda pria menganggapmu teman biasa. (Special)

Tidak ada perlakuan khusus tampaknya sudah menjadi hal yang krusial dalam dunia persahabatan. Saat menjalin ikatan persahabatan cukup lama, terkadang kamu berharap si dia juga menyimpan rasa yang lebih dari seorang sahabat.

Namun pada kenyataannya tidaklah terjadi yang demikian. Kamu harus mundur teratur jika si dia bersikap seperti biasa-biasa saja bahkan memperlakukanmu seperti teman-temannya yang lain. Kemungkinan si dia memang tidak memiliki perasaan apapun padamu dan hanya menganggapmu seperti teman-temannya yang lain.

Memberi Harapan Palsu

Ilustrasi tanda pria menganggapmu teman biasa. (Special)

Terkadang wanita mudah terbawa perasaan akan rayuan dan kata-kata manis dari lawan jenis. Perasaan bahagia pun kian menghampiri dengan diimingi-imingi harapan berupa kepastian.

Eits, tapi jangan baper dulu ya Ladies! Bisa jadi si dia sekedar iseng atau hanya ingin membuat suasana hatimu berbeda dari biasanya. Bukan berarti dia suka kepadamu, bisa saja dia memberi harapan palsu supaya kamu luluh kepadanya.

Sebaiknya kamu jangan mudah menaruh hati dan kepercayaan begitu saja. Cari tahu secara detail apakah dia sungguh-sungguh atau hanya sekedar ingin bermain-main denganmu.

Perlahan Menjauh

Ilustrasi tanda pria menganggapmu teman biasa. (Special)

Jika selama bersahabat kalian selalu membangun komunikasi yang intens, namun seketika ia mulai menjauh perlahan darimu maka bisa saja ia sedang membatasi ruangnya denganmu. Hal ini bisa dikarenakan ia memiliki kesibukan atau ada hati lain yang perlu dijaga sebagai prioritasnya saat ini. Kalau sudah begini kamu jangan menaruh harapan lebih dan cobalah untuk introspeksi diri ya, Ladies.

Nah, itu dia beberapa tanda pria hanya menganggapmu sebagai teman biasa. Jika kamu sudah menunjukan yang terbaik namun sikapnya terlihat flat, sebaiknya kamu jangan mudah menaruh harapan untuk disukai oleh teman priamu.