Unggah Potret Rambut Cepak, Kang Tae Oh Pamit Jalani Wajib Militer

Selasa, 20 September 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Unggah Potret Rambut Cepak, Kang Tae Oh Pamit Jalani Wajib Militer

Kang Tae Oh Wajib Militer. (Instagram.com/kto940620)

Ladiestory.id - Pada unggahan terakhirnya di Instagram, aktor Kang Tae Oh terlihat berpamitan kepada para penggemar untuk menjalani wajib militer atau wamil yang akan dimulainya pada Selasa (20/9/2022). Sambil berpamitan, pemeran karakter Lee Jun Ho di drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" itu pun turut membagikan tampilan terbarunya dengan rambut cepak khas militer.

Mengunggah sejumlah foto, di awal dirinya tampak malu-malu memperlihatkan tampilan rambut cepaknya dan menutupinya dengan hoodie. Namun, di akhir unggahan, ia pun akhirnya secara terbuka memamerkannya kepada para penggemar untuk terakhir kali sebelum benar-benar vakum.

Kang Tae Oh Wajib Militer. (Instagram.com/kto940620)

Pada keterangan unggahan, Kang Tae Oh pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukungnya. Ia meminta agar mereka tetap menunggu hingga dirinya keluar dari wamil dan dapat kembali menghibur dengan drama dan karya terbaru.

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta yang tak pernah berhenti. Saya akan kembali dengan penuh keberanian. Sampai bertemu lagi," tulis Kang Tae Oh.

Tak hanya menerima banyak ucapan dari warganet, sejumlah rekan mainnya di dunia hiburan Korea Selatan pun tampak ikut berkomentar menantikan kembalinya sang aktor.

"Kembalilah dengan selamat," komentar Ahn Bo Hyun.

"Chestnut, kembali dengan baik ya!!," tulis Choi Soo Young.

Sementara itu, Kang Tae Oh kabarnya akan resmi menjalani wajib militer pada hari ini, hingga diperkirakan mengakhirinya pada 19 Maret 2024. Selama 4 pekan awal, dirinya akan mendapatkan pelatihan dasar, disusul 18 bulan menjalani pelayanan aktif sebagai seorang prajurit.

s