Unik dan Kreatif! Nama Anak Artis Gabungan dari Nama Orang Tua

Kamis, 20 Januari 2022 | 01:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Unik Dan Kreatif! Nama Anak Artis Gabungan Dari Nama Orang Tua

nama anak artis. (Special)

Ladiestory.id - Nama adalah sebuah doa bagi orang tua kepada anaknya. Bahkan kebanyakan orang sudah memikirkan nama ketika anak tersebut masih di dalam kandungan. Tak jarang juga setelah mendapatkan sebuah nama, kemudian didoakan agar kelak anak tersebut sesuai harapan orang tua.

Pemilihan nama anak tentu sangat dipikirkan oleh orang tua. Sebab nama orang pasti memiliki arti yang mendalam. Hingga biasanya, para orang tua mencari referensi nama untuk sang buah hati.

Tak hanya makna, namun nama yang unik juga kerap digunakan oleh para orang tua. Biasanya orang tua menggabungkan nama mereka untuk menjadi sebuah nama bagi anak.

Nama Anak Artis Gabungan dari Nama Orang Tua

Hal ini juga berlaku di kalangan artis hlo. Banyak selebriti Tanah Air yang mengabungkan nama mereka untuk dijadikan nama buah hati. Siapa saja mereka?

1. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

nama anak artis. (Instagram.com/rittarrajagukguk)

 

Nama anak artis yang merupakan gabungan dari nama orang tuanya adalah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Dia merupakan anak artis dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Leslar lahir pada 26 Desember 2021 silam. Leslar sendiri merupakan gabungan antara nama Lesti-Billar. Bahkan nama Leslar ini sering digunakan netizen sejak mereka sering dijodoh-jodohkan.

"Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yang saya citnai, dan di nama tersebut banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," tulis Rizky Billar melalui akun Instgaram pribadinya.

2. Dia Sekala Bumi

nama anak artis. (Instagram.com/temantapimenikah)

 

Dia Sekala Bumi menjadi salah satu nama anak artis favorit netizen. Selain nama ini merupakan gabungan dari nama orang tua nya, nama ini juga sangatlah unik.

Dia Sekala Bumi merupakan putra sulung dari pasangan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto dan Ayudia Bung Slamet. "Dia" merupakan gabungan dari nama 'Ditto-Ayudia'.

Anak yang lahir pada 24 Mei 2016 ini selalu sukses mencuri perhatian netizen akibat dirinya tumbuh menjadi pria cilik yang menggemaskan. Meski masih anak-anak, namun Dia Sekala Bumi memiliki paras yang ganteng dan imut sehingga banyak masyarakat Indonesia yang selalu update pertumbuhannya.

3. Arrasya Wardana Bachtiar

nama anak artis. (Instagram/tasyakamila)

Anak pertama dari Randi Bachtiar dan Tasya Kamila bernama Arrasya Wardana Bachtiar yang lahir pada 13 Mei 2019. Nama orang tua pun masuk dalam nama Arrasya Wardana Bachtiar. Dimana nama "Arrasya" merupakan gabungan dari "Tasya-Randi".

Tak hanya itu, namun Arrasya juga memiliki arti yakni anaknya Randi Tasya. Bahkan nama Arrasya juga memiliki arti bangsawan.

4. Air Rumi Akbar 1453

nama anak artis. (Instagram/airrumiakbar1453)

 

Meski sempat sedih karena mengalami keguguran, Irish Bella dan Ammar Zoni kini dapat bahagia dengan keluarga kecilnya. Putra pertama mereka yang bernama Air Rumi Akbar 1453 lahir pada 19 Septempet 2002.

Tak sembarangan, arti nama Air Rumi Akbar 1453 adalah sumber kehidupan. Sebagaimana namanya yakni Air yang mengalir dengan tenang. Namun Air juga bisa diartikan sebagai udara.

Bahkan gabungan nama kedua orang tua Air Rumi Akbar 1453 juga tersemat lho. "Air" merupakan singkatan dari nama 'Ammar dan Irish'.

5. Mikhayla Zalindra Bakrie

nama anak artis. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan anak artis dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Nah, kalau nama anak artis yang satu ini memanglah unik.

Sebab nama tengah dari anak peremuan Nia ini bukanlah berasal dari gabungan nama Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Melainkan nama tengah yakni "Zalindra" merupakan gabungan dari kakeh dan ayahnya yakni Aburizal Bakrie dan Anindra Ardiansyah Bakrie.

6. Lembar Putih Trinycta

nama anak artis. (Instagram/missnyctagina)

Pada 2 Agustus 215, pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos telah resmi menikah. Kemudian, mereka memiliki buah hati yang bernama Lembar Putih Trinycta.

Nama yang sangat unik ini juga merupakan singkatan dari nama kedua orang tuanya. "Trincycta" adalah singkatan dari 'Triantono dan Nycta". Triyantono sendiri adalah nama belakang Rizky Kinos