Wulan Guritno Bintangi Serial Baru Berjudul "Open BO"

Senin, 16 Januari 2023 | 17:00:00

Wulan Guritno Bintangi Serial Baru Berjudul "Open Bo"

Serial "Open BO". (Instagram.com/ariyowahab)

Ladiestory.id - Layanan streaming Vidio menggandeng aktris Wulan Guritno untuk membintangi serial baru mereka berjudul "Open BO". Webseries ini mengisahkan tentang single mom yang diam-diam bekerja sebagai pekerja seks komersial alias PSK.

Melalui laman Instagram, Vidio merilis poster serial "Open BO" yang menampilkan Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai bintang utama. Serial baru tersebut dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang.

Dalam "Open BO", Wulan akan berperan sebagai Ambar, seorang ibu tunggal yang berkecimpung dalam dunia prostitusi online. Nantinya, Ambar bakal bertemu dengan sosok pria culun bernama Jaka.

Menurut keterangan Vidio di laman resmi mereka, Jaka merupakan laki-laki kuper yang bekerja sebagai penulis script FTV azab. Jaka diceritakan mengenal Ambar saat dirinya harus mendalami dunia Open BO.

Serial "Open BO". (Instagram.com/vidiooriginals)

Suatu hari, Jaka terpaksa menolong Ambar yang menjadi korban teror seorang istri pejabat. Hubungan mereka pun mulai kacau sejak saat itu.

"Apa jadinya kalau wanita panggilan kelas bertemu cowok super culun?⁣" kata Vidio di Instagram, Senin (16/1/2023).

"Kenalan dulu sama Ambar (@wulanguritno), single mom yang diam-diam kerja jadi 'Cewek Open BO', dan Jaka, (@winkywiryawan912), kuper nan culun, penulis naskah FTV azab yang tiba-tiba harus membuat naskah tentang dunia Open BO," jelasnya.

Kru dan para pemain "Open BO" telah menyelesaikan syuting pada Desember tahun lalu, satu bulan setelah syuting dimulai pada November 2022. Ini akan menjadi proyek terbaru Wulan Guritno setelah film "Alena Anak Ratu Iblis".

Film horor itu telah tayang mulai 5 Januari 2023. Selain Wulan, "Alena Anak Ratu Iblis" juga dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Temmy Rahardi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama.