Lebih Gemuk dari Sebelumnya, Yoona SNSD Tuai Pujian dari Netizen

Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Lebih Gemuk Dari Sebelumnya, Yoona Snsd Tuai Pujian Dari Netizen

SNSD. (instagram.com/smtown)

Ladiestory.id - SNSD comeback dengan formasi lengkapnya yang terdiri dari delapan orang member diantaranya yaitu Yoona, Tiffany, Sunny, Taeyeon,  Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun dan Yuri. Mereka langsung menyapa para penggemar setianya dengan merilis album dan music video yang bertajuk "FOREVER 1" pada Jumat (5/8/2022).

Dalam MV terbaru ini, tubuh Yoona tampak sedikit lebih berisi dibanding sebelumnya. Kabar ini pastinya telah menyebar dengan luas di beberapa media. Rupanya publik sangat jeli melihat perubahan yang ada pada diri idol K-Popnya itu.

Yoona dalam MV SNSD FOREVER 1. (Youtube: SMTOWN)

Dilansir dari beberapa media, para penggemarnya mengatakan menyukai tampilan baru Yoona yang perlahan berat badannya kembali naik, karena membuat Yoona terlihat lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Mereka juga memuji Yoona bahwa ia terlihat lebih cantik dan tidak terlihat gemuk sama sekali. 

“Dia tidak terlihat terlalu berat sama sekali, dia lebih terlihat cantik," ungkap salah satu warganet

"Saya menyukainya, dia sedikit lebih berat dan sangat cantik," ungkap lainnya

“Dia terlihat sakit-sakitan ketika dia sangat kurus tapi sekarang dia terlihat cerah dan sehat,” dikutip dari berbagai media pada (21/8/2022). 

Netizen Indonesia pun sependapat dengan para netizen Korea yang mengatakan bahwa Yoona terlihat lebih cantik dengan penampilannya saat ini. Mereka juga mengatakan bentuk tubuh Yoona sudah tergolong ideal. 

Yoona dalam MV SNSD FOREVER 1. (Youtube: SMTOWN)

Diketahui dulu Yoona terlihat sangat kurus, sehingga beberapa penggemarnya sempat khawatir dengan kondisi kesehatan idolanya itu. Terlebih lagi pada tahun 2014 Yoona mengalami penurunan berat badan. Persoalan berat badan tentunya menjadi sebuah permasalahan para idol K-Pop yang tetap harus dihadapi untuk menunjang kariernya. 

Girls' Generation atau lebih dikenal dengan sebutan lain SNSD merupakan salah satu idol generasi kedua asal Korea Selatan. Setelah kedelapan membernya fokus bersolo karier, mereka akhirnya memutuskan untuk comeback pada perayaan debutnya yang ke-15 sejak tahun 2007. Album "FOREVER 1" sekaligus akan menjadi comeback pertama SNSD dengan kedelapan membernya dalam lima tahun terakhir, setelah merilis "Holiday Night" pada Agustus 2017.