YoonA Ungkapkan, Girls' Generation Masih Tetap Akrab dan Sama

Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:00:00

Yoona Ungkapkan, Girls' Generation Masih Tetap Akrab Dan Sama

YoonA Girls Generation. (Special)

Ladiestory.id - Im Yoon-ah atau yang akrab disapa YoonA, salah satu personel girl group Girls' Generation baru-baru terlihat sangat memukau dalam pemotretan barunya untuk Dazed Korea. Setelah pemotretan, YoonA juga melakukan wawancara dan menceritakan aktivitasnya belakangan ini. Dalam wawancaranya ini YoonA membagikan perasaanya terkait penampilan comeback bersama Girls' Generation setelah 5 tahun. 

Artis yang juga bekerja sama dengan Miu Miu untuk sampul majalah edisi September. Bercerita tentang penampilan comeback ke dunia K-Pop dengan anggota grup lainnya. Melansir dari laman Soompi pada Selasa (23/08/2022), dalam wawancara setelah pemotretannya, YoonA memulai percakapan dengan mengomentari pakaiannya hari ini, yang menampilkan perhiasan dari koleksi Nathalie Djurberg & Hans Berg dengan Miu Miu. 

YoonA saat pemotretan bersama Daze Korea. (Soompi)

“Saya dapat melihat perasaan mereka yang menggemaskan dan penuh warna diungkapkan dengan baik dengan cara yang unik bagi Miu Miu. Saya pikir mereka akan menjadi aksen yang bagus untuk ditambahkan ke ansambel apa pun. Awalnya, saya pikir mereka boros, tetapi sekarang setelah saya memakainya, saya pikir mereka cukup imut. Saya sangat menyukai anting-antingnya,” ujar YoonA.

Setelah berbicara tentang pakaiannya, secara alami topik beralih pada comeback pertama Girls 'Generation dalam lima tahun. YoonA pun mengungkapkan perasaannya tentang comeback kali ini.

“Berkumpul untuk pertama kalinya dalam lima tahun untuk berlatih terasa baru tetapi juga akrab. Kami bertemu setelah sekian lama berlalu, tapi kedekatan dan keakraban Girls’ Generation masih sama,” lanjut YoonA.

Girls Generation yang comeback setelah 5 tahun. (Special)

Wajar jika YoonA merasa bersemangat akan comeback kali ini. Keakraban anggota Girls’ Generation pun patut diacungi jempol. Pasalnya masing-masing anggota sudah sibuk dengan kegiatan individu. Bahkan salah satu anggotanya, Tiffany, lebih banyak berpromosi di Amerika daripada di Korea. 

Beberapa member pun yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun sudah tidak berada di agensi yang sama lagi dengan lima anggota lainnya. Kendati demikian SM Entertainment, agensi yang membentuk Girls’ Generation, tetap mendukung sepenuhnya aktivitas dari grup idola yang dikenal sebagai panutan dari idol-idol baru ini. 

Album comeback Girls Generation. (Special)

Album baru mereka “FOREVER 1” menampilkan sepuluh lagu dari judul lagu mereka. Dengan nama yang sama hingga “Villain” dimana sesama anggota Tiffany dan Sooyoung berpartisipasi dalam penulisan lirik. YoonA mengungkapkan lagu B-side favoritnya adalah “Lucky Like That.” 

YoonA kembali menjelaskan bahwa ia adalah orang terakhir yang melakukan rekaman pada lagu pertama album ini. Sehingga membuat YoonA mendengar semua lagu yang telah direkam yang membuatnya tersentuh.

"Liriknya mulai seperti ini. ‘Karena semua harapan yang telah lama ditunggu-tunggu telah menjadi kenyataan hari ini.’ Saya bertanya-tanya bagaimana perasaan SONE kami ketika mendengar ini. Itu adalah kata-kata yang sangat ingin saya katakan kepada SONE kami.”

YoonA bercerita tentang perasaannya sambil memikirkan SONE (fans club Girls’ Generation). Memang sejak awal comeback, Girls’ Generation kali ini adalah sebagai hadiah kepada SONE yang sudah setia menemani perjalanan karier mereka selama 15 tahun. 

Delapan anggota Girls’ Generation secara khusus meluangkan waktu di tengah padatnya aktivitas individu mereka. Berkat keinginan para anggota yang tulus dan rasa terima kasih mereka yang besar, comeback dengan tajuk “FOREVER 1” ini pun dapat terlaksana.

Girls' Generation pun tidak hanya sekedar comeback dengan album baru. Mereka juga merilis acara khusus untuk merayakan comeback kali ini. Grup yang diketuai oleh Taeyeon ini pun tampil di beberapa acara ragam dan tentunya acara musik.

YoonA Girls Generation di pemotretan bersama Dazed Korea. (Soompi)

YoonA sendiri tengah sibuk dengan aktivitasnya sebagai aktris. Saat ini drama "Big Mouth" yang dibintanginya bersama Lee Jongsuk tengah tayang, dan terus mengalami kenaikan rating di setiap penayangan episodenya.