Atalia Praratya Resmi Rilis Lagu “Cuma Rindu” untuk Kenang Sosok Eril

Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Atalia Praratya Resmi Rilis Lagu “Cuma Rindu” Untuk Kenang Sosok Eril

Atalia Praratya dan Eril. (Instagram.com/ataliapr)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari Atalia Praratya yang merupakan sosok istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Setelah kepergian sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz pada Mei 2022, kali ini ia pun diketahui merilis sebuah lagu yang berjudul “Cuma Rindu” untuk mengenang sosok anak sulungnya tersebut. 

Lagu yang ditulis langsung oleh Atalia, dinyanyikan oleh sosok penyanyi Nenden Shintawati. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya @ataliapr, karya tersebut pun telah resmi dirilis pada Selasa (23/8/2022) di Bandung, dan turut disiarkan secara langsung di media sosialnya kemarin.

Perilisan Lagu "Cuma Rindu" Atalia Praratya. (Instagram.com/ataliapraratya)

Pada perilisan lagu ini, ibunda mendiang Eril pun mengungkap cerita di balik terciptanya lagu ini. Tak sendirian, sang suami yang turut hadir pun tak ketinggalan untuk membagikan kondisi keluarganya saat ini. 

Menurut Ridwan Kamil, saat ini keluarga sudah tak lagi merasa sedih, kesedihan tersebut justru telah berubah menjadi rasa bahagia. Ternyata, hal tersebut terjadi berkat semangat untuk meneruskan kebaikan Eril semasa hidup.

Profil Emmeril Khan Mumtadz. (Special)

“Alhamdulillah Bapak dan Ibu, kami sudah tidak sedih lagi, sedih kami sudah bergeser menjadi bahagia, sedih kami sudah bergeser menjadi semangat untuk merestorasi menginspirasi," ungkap Ridwan Kamil.

Tak hanya merilis lagu, acara kemarin pun turut diikuti dengan penayangan video klip yang menampilkan foto-foto kenangan Eril yang dipadukan dengan suara merdu milik Nenden Shintawati, yang ternyata merupakan sosok penyanyi tunanetra.

Mengetahui hal ini, para pengikut Atalia dan warganet lainnya pun lantas memberi dukungan untuk kelancaran perilisan lagu tersebut.

“MasyaAllah, Tabarakallah.. Semoga lancar, sukses selalu ya ibu,” tulis akun @yenimelani430.

“Selamat ibu atas launchingnya… we love u ibu,” komen akun @dear.dyra.

“Nangis aku bu dengar lagunya, Doa untuk A Eril, Aamiin,” komentar @nikmah_aarotaluwu.