Atta Halilintar Kena DBD, Aurel Hermansyah Minta Doa

Minggu, 21 Agustus 2022 | 12:00:00

Atta Halilintar Kena Dbd, Aurel Hermansyah Minta Doa

Atta Halilintar (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang tertimpa musibah. Atta dilarikan ke rumah sakit akibat DBD. Terkait kondisi suaminya, Aurel meminta doa untuk Atta kepada netizen. 

Aurel berharap agar Atta bisa segera sembuh dan cepat pulang ke rumah untuk bisa bermain dengan Ameena, anak mereka. Dia juga menyemangati sang suami yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. 

Atta Halilintar (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

 

"Sayangkuu..
Yg selalu ceria,selalu maunya kerjaa nonstop, Sekarang tumbang kena DBD😢🙏🏽 Gpp yah sayang cobaan dr Allah insya Allah menjadi penggugur dosa..," kata Aurel dikutip dari Instagramnya @aurelie.hermansyah pada Sabtu (20/8/2022).

“Semangat sembuh yaaa syg, biar pulang bisa main dan bobo sm Ameena lg🖤🙏🏽
Temen2 doain Papanya ameena supaya cepet sembuh dan semangat dan ceriaa lagiiii 😘,” tulisnya.

Pasangan selebriti itu menganggap situasi ini sebagai cobaan dari Tuhan. Keduanya berdoa agar penyakit tersebut bisa menghapus dosa. 

“Semoga jadi penghapus dosa.. gapernah mau ke rs kalau ga disuruh istri...” kata @attahalilintar.

Melihat unggahan Instagramnya, Atta tampak dirawat di suatu rumah sakit. Dia menunjukkan tangannya yang sedang diinfus dan raut wajah yang lemas. Tak sendiri, bapak dari satu anak itu ditemani oleh sang istri saat berada di rumah sakit. 

Unggahan Atta dan Aurel dibanjiri dengan doa. Mulai dari teman sesama selebriti hingga netizen ikut mendoakan kesembuhan Atta. 

“Gws brother,” kata @tomliwafa

“Lekas sembuh Atta!” timpal @gtahirs

“Semoga Cepet Sehat bang..🙏” tulis @a_7alu

“Syafakallah syifaan aajilan brooo.. segera pulih Insya Allah 🤲🏻,” komentar @rizalarmada.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada April 2021. Kini mereka sudah memiliki satu anak perempuan bernama Ameena Hanna Nur Atta.