Usung Genre Romance, Intip Deretan Pemain Drama “Love in Contract”

Sabtu, 24 September 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Usung Genre Romance, Intip Deretan Pemain Drama “Love In Contract”

Drama Love in Contract. (Special)

Ladiestory.id - Bagi pecinta drama Korea bergenre romance, “Love in Contract” mungkin bisa menjadi pilihan menarik. Sesuai dengan judulnya, drama “Love in Contract” bercerita mengenai layanan jasa yang menyediakan pasangan bagi orang lajang agar bisa dibawa ke berbagai pertemuan, seperti reuni sekolah hingga acara pernikahan.

Memiliki jalan cerita yang patut ditunggu, nyatanya drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor ternama Korea. Berikut daftar pemain drama “Love in Contract”.

Park Min Young

Park Min Young. (Pinterest)

“Love in Contract” menjadi comeback akting Park Min Young setelah sebelumnya bermain dalam drama bertajuk “Forecasting Love and Weather” (2022). Dalam drama ini, aktris kelahiran 4 Maret 1986 itu akan memerankan karakter Choi Sang Eun.

Karakternya ini diceritakan memiliki pekerjaan sebagai pasangan kontrak yang profesional. Dalam perjalanannya, Choi Sang Eun justru terjebak hubungan asmara di antara dua kliennya, yakni Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin.

Go Kyung Pyo

Go Kyung Pyo. (Pinterest)

Jajaran pemain lainnya dari drama “Love in Contract” ada aktor Go Kyung Pyo. Bagi pecinta drakor, pastinya aktor kelahiran 11 Juni 1990 ini sudah tak asing lagi. Mengingat sudah ada banyak judul drama dan film yang dibintanginya, seperti “Reply 1988” (2015-2016), “Private Lives” (2020), hingga yang terbaru “Seoul Vibe” (2022).

Dalam drama terbarunya ini, Go Kyung Pyo akan memerankan karakter Jung Ji Ho. Ia digambarkan sebagai karakter yang misterius. Ia membutuhkan seorang istri kontrak, yang menjadi awal mula dirinya bertemu dengan Choi Sang Eun. Ia pun memiliki kontrak eksklusif bersama Choi Sang Eun untuk menjadi istrinya setiap Senin, Rabu dan Jumat selama jangka waktu 5 tahun.   

Kim Jae Young

Kim Jae Young. (Pinterest)

Aktor kelahiran 30 September 1988 ini kebagian peran sebagai karakter Kang Hae Jin. Ia diceritakan sebagai sosok anak bungsu dari keluarga kaya, sekaligus idola hallyu di Korea. Kang Hae Jin nantinya menjadi klien baru dari Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Sebelum bermain dalam tajuk “Love in Contract”, aktor Kim Jae Young juga diketahui pernah membintangi drama “My Secret Romance” (2017) dan “100 Days My Prince” (2018).

Jin Kyung

Jin Kyung. (Pinterest)

Aktris kelahiran 27 Maret 1972 yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment ini pastinya sudah cukup familiar bagi pecinta drakor. Pasalnya, ia sudah banyak berlakon dalam berbagai judul drama dan film Korea.

Seperti yang belum lama ini, ia berperan sebagai karakter Tae Soo Mi dalam drama “Extraordinary Attorney Woo”. Kini, ia kembali menyapa penggemar dalam drama terbaru “Love in Contract” dengan berperan sebagai karakter Yoo Mi Ho.

Bae Hae Sun

Bae Hae Sun. (Pinterest)

Daftar pemain selanjutnya ada aktris Bae Hae Sun. Dalam drama “Love in Contract” ini, Bae Hae Sun akan memerankan karakter Kim Sung Mi, seseorang yang masih satu circle dengan Jung Ji Ho.

Aktris kelahiran 8 Mei 1974 ini diketahui memulai debutnya pada 1995 silam lewat drama musikal “Gone with the Wind”. Baru kemudian ia melebarkan sayapnya dengan berakting dalam drama berjudul “Yong Pal” pada 2015.

Kini sudah ada banyak judul drama Korea yang dibintangi dan turut melambungkan namanya, seperti “While You Were Sleeping” (2017), “Come and Hug Me” (2018), “The Hymn of Death” (2018), “Hotel Del Luna” (2019) dan “All of Us Are Dead” (2020).

 

s