Film 24 Jam Bersama Gaspar Tayang di Netflix 14 Maret 2024

Minggu, 3 Desember 2023 | 11:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Film 24 Jam Bersama Gaspar Tayang Di Netflix 14 Maret 2024

24 Jam Bersama Gaspar

Ladiestory.id -  Film 24 Jam Bersama Gaspar, yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen, akan tayang di Netflix mulai 14 Maret 2024. Drama crime distopia ini diangkat dari novel berjudul sama karya Sabda Armandio serta dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon, Sal Priadi, Dewi Irawan, dan Kristo Immanuel.

24 Jam Bersama Gaspar

 

Film ini meraih sembilan nominasi di Festival Film Indonesia 2023, antara lain dalam kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Dewi Irawan), dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik (M. Irfan Ramli). Film ini berhasil meraih Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.

24 Jam Bersama Gaspar

 

Film 24 Jam Bersama Gaspar diproduksi oleh Visinema Pictures dan KawanKawan Media bersama produser eksekutif Angga Dwimas Sasongko, yang juga dikenal sebagai sutradara pemenang penghargaan dari film-film seperti Surat dari Praha dan Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Film ini telah tayang perdana di Festival Film Internasional Busan pada 6 Oktober 2023 serta ikut berkompetisi untuk meraih Kim Jiseok Award di festival tersebut. Film ini mengisahkan kehidupan seorang detektif bernama Gaspar yang divonis akan mati dalam 24 jam. Sebuah petunjuk menghubungkannya dengan misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya, dan membawanya kepada Wan Ali yang terlibat sindikat perdagangan manusia. Gaspar, bersama lima orang lainnya, kemudian merencanakan perampokan sebuah toko emas dalam sisa waktu yang ia punya.

24 Jam Bersama Gaspar

 

Produser Yulia Evina Bhara menyampaikan, “Kami gembira mendapatkan kesempatan untuk berbagi film istimewa ini, terlebih dengan ceritanya yang kompleks dan berlatar di Indonesia masa mendatang. Dengan tersedianya film ini Netflix, semoga para penonton global dapat menikmatinya dan kami dapat terus menunjukkan bahwa cerita-cerita dari Indonesia bisa mendapat tempat di seluruh dunia.”

Reza Rahadian menambahkan, “Tokoh Gaspar adalah salah satu peran paling unik yang pernah saya mainkan dan film ini memberi saya ruang untuk bereksplorasi dengan luas. Setelah memperkenalkan film ini di sejumlah negara, tak sabar rasanya untuk berbagi cerita ini dengan penonton di mana saja melalui Netflix.”

Film 24 Jam Bersama Gaspar akan ditayangkan di Singapore International Film Festival pada 4 Desember 2023 dan Red Sea Film Festival di Jeddah, Saudi Arabia, yang berlangsung pada 30 November hingga 9 Desember 2023.

Jangan lewatkan penayangan perdana 24 Jam Bersama Gaspar di Netflix pada 14 Maret 2024!