Gemas, Yuk Kenalan sama Kura-kura Kekinian

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gemas, Yuk Kenalan Sama Kura-Kura Kekinian

Ilustrasi Squishy dan Honey (instgaram.com/cityturtles)

Ladiestory.id -Nggak hanya hewan peliharaan seperti kucing dan anjing yang bisa menarik perhatian banyak orang di media sosial. Ternyata kura-kura mungil sekalipun bisa memikat hati bagi yang melihatnya.

Yup, Squishy dan Honey, kura-kura imut kekinian asal New York, Amerika Serikat yang hobi berdandan seolah sedang beraktivitas. Aksinya tersebut membuat followers nya takjub dan gemas. Berikut potret keduanya yang menggemaskan.

Bergaya dengan Miniatur Mini

Bergaya dengan Miniatur Mini (instgaram.com/cityturtles)

Jika kamu sering mondar mandir di media sosial khususnya Instagram. Kamu bisa mem-follow akun Instagram @cityturtles yakni kura-kura lucu bernama Squishy si telinga merah  dan Honey si perut bergaris kuning, yang gemar berdandan seolah sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Tak kalah nyentrik dari keduanya, sahabat kura-kura mereka yakni Rossy pun tak kalah menggemaskan, namun Rossy telah lama meninggalkan sahabatnya pada tahun 2018 silam.

Gaya imut keduanya ini semakin sempurna dengan tambahan properti miniatur yang seolah membuat keduanya sedang melakukan aktivitas. Aksi imut keduanya tentu membuat para followersnya takjub bahkan terhibur dengan potret keduanya.

Owner nya pun kerap membagikan potret hewan peliharaannya ini di akun media sosialnya yang dikemas secara apik dan tertsruktur bak foto model, mereka sering bergaya seolah sedang berpidato, mendengarkan musik, melukis, bermain gitar, bermain skate board, minum secangkir kopi dan sebagainya. Wah, ada-ada saja bukan?

Hobi Traveling

Hobi Traveling (instgaram.com/cityturtles)

Ternyata sang owner nggak hanya menjadikan mereka hewan peliharaan biasa-biasa saja. Mereka pun sering di ajak traveling bahkan menikmati segarnya rerumputan, lembutnya pasir pantai dan segarnya udara outdoor di tepian kota. Bahkan menonton konser musik Coachella sekalipun. Sang owner juga mengabadikan momen berkesan dan dibagikan kepada followers nya di Instagram.

Tampil Ciamik Saat di Foto

Tampil Ciamik Saat di Foto (instgaram.com/cityturtles)

Sang owner pun memiliki cara tersendiri mendandani kura-kura kesayangannya. Dengan tampilan yang unik dan ciamik di potret dengan angle yang tepat. Siapa sangka, beragam komentar positif didapatkan dengan perasaan tak terduga,  seolah tampilan kura-kura tersebut sedang berbicara kepada followers nya.

Seakan tak kehabisan ide maupun kata-kata, Squishy dan Honey tetap tampil totalitas dengan ide-ide kreatif yang dituangkan oleh pemilik kepada keduanya supaya tetap eksis dan nggak mati gaya.

Tampil Beda dari Kura-kura Umumnya

Tampil Beda dari Kura-kura Umumnya (instgaram.com/cityturtles)

Momen kebersamaan dengan hewan peliharaan tak boleh ketinggalan untuk dilewatkan. Kura-kura kecil ini pun sudah tidak malu-malu lagi bergaya didepan kamera dengan aksi dan tingkahnya yang lucu. Terlihat Honey dan Squishy tampak asyik bergaya dan berpose dengan outfit dan miniatur mini yang disediakan oleh owner-nya. Sehingga membuat tampilan keduanya berbeda dari kura-kura pada umumnya.

Dirawat dengan Cinta dan Kesabaran Tulus

Dirawat dengan Cinta dan Kesabaran Tulus (instgaram.com/cityturtles)

Kura-kura identik dengan sifat alamiah nya yang dikenal sedikit lamban dalam bergerak. Terkadang mereka pun sering memasukan kepalanya dalam cangkang saat mendapatkan tanda bahaya. Berbeda dari hewan peliharaan pada umumnya, kura-kura bernama Squishy dan Honey ini juga dirawat dengan cinta dan kesabaran tulus.

Bahkan sang owner pun kerap menunggu dan meneamani hewan peliharaannya saat memberi makan. Owner nya pun selalu mengedukasi para followers nya, untuk memberi perawatan ekstra pada kura-kura. Agar tetap nyaman dan hidup sehat serta berumur panjang, mulai dari saat memberi makan hingga tempat tinggal yang layak bagi kura-kura.

Nah, bagaimana menurut sobat Ladiestory, apakah dengan melihat gaya unik dan nyentrik keduanya bisa membuat suasana hati menjadi good mood atau ingin mendandani hewan peliharaan di rumah dengan outfit lucu dan tak kalah menggemaskan lainnya?