Henry Golding Bergabung untuk Film Terbaru Garapan Henry Cavill

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Henry Golding Bergabung Untuk Film Terbaru Garapan Henry Cavill

Henry Golding. (Special)

Ladiestory.id - Bintang “Crazy Rich Asians”, Henry Golding dikabarkan bergabung untuk film baru garapan Henry Cavill dan Eiza Gonzalez yang berjudul “The Ministry of Ungentlemanly Warfare”.

Kabar mengenai hal tersebut telah dikonfirmasi menjelang proses syuting film tersebut yang diketahui akan dimulai pada Senin (13/2/2023) mendatang. Dalam film tersebut, Golding akan beradu peran dengan Cary Elwes, Eiza Gonzalez, Alex Pettyfer, Alan Ritchison, dan Hero Fiennes Tiffin.

Film “The Ministry of Urgentlemanly Warfare” diadaptasi dari buku yang berjudul “Churchill’s Secret Warriors” yang ditulis oleh sejarawan Damien Lewis pada 2014. Film tersebut akan memetakan asal-usul organisasi tempur rahasia Perang Dunia II yang dilakukan oleh Winston Churcill dan Ian Fleming.

“Teknik pertempuran regu klandestin yang tidak konvensional dan ‘tidak sopan’ melawan Nazi membantu mengubah jalannya perang dan melahirkan unit Operasi Hitam modern,” isi sinopsis singkat dari film tersebut.

Naskah film tersebut ditulis oleh Guy Ritchie bersama Paul Tamasy, Eric Johnson, dan Arash Amel.

“The Ministry of Urgentlemanly Warfare” akan menjadi salah satu film terbaru dari Henry Golding setelah “Assasin Club”, “The Tiger’s Apprentice”, “Downtown Owl”, dan “The Old Guard 2”.

Henry Golding. (Special)

Nama Henry Golding mulai dikenal setelah perannya dalam “Crazy Rich Asians” pada 2018 lalu sebagai Nick Young. Terbaru, Golding terlibat dalam film “Persuassion” pada 2022 sebagai Elliot dan beradu akting bersama Dakota Johnson.

Dilansir Spy, “Crazy Rich Asians” sedang dalam pengembangan untuk penggarapan sekuel untuk film tersebut. Selain spin-off yang akan berpusat pada karakter Gemma Chan dan Harry Sum Jr.

"Banyak orang yang sangat bersemangat, terutama dengan kerja luar biasa yang telah dilakukan oleh tim di belakang CRA," kata Shum Jr dikutip Spy, Minggu (5/2/2023).

"Saya pikir pada titik ini mereka sedang menulisnya dan mencoba melakukannya dengan benar,” sambungnya.