Kanye West Dirumorkan Berkencan dengan Candice Swanepoel

Minggu, 18 September 2022 | 12:00:00

Kanye West Dirumorkan Berkencan Dengan Candice Swanepoel

Kanye West. (Special)

Ladiestory.id - Kanye West dilaporkan berkencan dengan model Candice Swanepoel. Melansir ET pada Sabtu (17/9/2022), rapper tersebut menjalin hubungan asmara dengan Candice Swanepoel baru-baru ini. 

"Kanye dan Candice berkencan dan hubungan mereka masih baru," kata sumber kepada ET. 

"Mereka saling menyukai dan senang dengan apa yang terjadi sejauh ini. Mereka terhubung melalui mode dan kreativitas. Kanye sangat senang dengan Candice," katanya.

Pada Kamis (15/9/2022), Kanye mem-posting ulang Instagram Story dengan Candice Swanepoel, di mana keduanya terlihat bersama di balik kaca buram. Dalam gambar, West mengenakan hoodie dan jaket kulit, sementara Swanepoel mengenakan celana hot pink dan atasan hitam dengan jaket perak. 

Secara kebetulan, Swanepoel juga berpose dalam pakaian yang sama dengan model Amelia Gray Hamlin, mantan Scott Disick.

Unggahan Kanye West. (Instagram.com/KanyeWest)

Selain berpacaran, keduanya juga terlibat dalam pekerjaan. Candice Swanepoel tampil dalam kampanye baru brand Kanye West, YZY SHDZ West. Mantan suami Kim Kardashian itu mem-posting foto model tersebut di Instagramnya. Dia juga membagikan fotonya telanjang dada dari pemotretan yang sama.

Candice Swanepoel juga berpose untuk kampanye SKIMS Kim Kardashian bersama Tyra Banks, Heidi Klum, Alessandra Ambrosio dan Kardashian sendiri, yang akan ditampilkan pada musim terbaru serial, The Kardashians.

Ini bukan yang pertama bagi Kanye West berkencan dengan model, sejak berpisah dari Kim Kardashian. Pada 2021, dia terlihat di Prancis bersama Irina Shayk. Dia juga berkencan dengan model Chaney Jones dan aktris Julia Fox. Sementara Candice Swanepoel berpisah dari tunangan lamanya, Hermann Nicoli pada 2018. 

Kanye West belakangan ini menjadi berita utama karena perselisihannya dengan merek GAP. Ia memutuskan untuk mengakhiri kesepakatan dengan GAP karena kecewa dengan brand tersebut. Selama wawancara dengan CNBC, Kanye mengatakan bahwa merek tersebut gagal memenuhi kewajiban dalam perjanjian, termasuk distribusi produk dan pembukaan toko Yeezy GAP. 

"Itu sangat membuat frustrasi dan mengecewakan, karena saya menempatkan semua yang saya miliki, semua hubungan teratas saya (ke dalam kesepakatan ini)," kata Kanye West.

s