7 OOTD Selebriti di MTV Video Music Awards 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 13:30:00

7 Ootd Selebriti Di Mtv Video Music Awards 2022

Lizzo (Instagram.com/vmas)

Ladiestory.id - MTV Video Music Awards 2022 atau lebih dikenal sebagai VMAs, berlangsung di Prudential Center, Newark, New Jersey, pada Minggu (28/8/2022) atau Senin pagi WIB. Acara ini dihadiri oleh sederet selebriti papan atas Hollywood. Penampilan para selebriti di karpet merah menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta fashion. Mereka menantikan penampilan bintang tamu yang mengenakan busana terbaik.

Melansir dari berbagai sumber, berikut OOTD selebriti di VMA 2022.

Taylor Swift

Taylor Swift (Twitter.com/vmas)

Penampilan Taylor Swift di red carpet VMA tak pernah mengecewakan. Musisi kenamaan itu tampak berkilau dalam gaun mini rancangan Oscar de la Renta. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu berhiaskan berlian dari Christian Louboutin dan perhiasan dari Lorraine Schwartz. 

Tentu saja, lipstik merah menyala yang identik dengan dirinya tak pernah ketinggalan. Ia juga menonjolkan riasan di area mata serta kukunya yang tampak seperti berlian. Taylor Swift masuk ke dalam lima kategori VMA 2022, di antaranya: Video of the Year, Sinematografi Terbaik, Penyutradaraan Terbaik dan Penyuntingan Terbaik, semua yang berkaitan dengan film pendek "All Too Well" miliknya.

BLACKPINK

BLACKPINK (Twitter.com/vmas)

Kompak kenakan outfit serba hitam, member Blackpink memamerkan gaya mereka yang unik namun saling melengkapi. Grup K-pop itu akan membawakan lagu barunya bertajuk "Pink Venom" di VMA 2022. 

Lisa tampil menonjol dengan poni dan rambut panjangnya. Ia memadukan crop top tanpa lengan dengan kalung panjang dan celana kulot dari Celine. Jisoo terlihat anggun dalam balutan gaun bertali tipis. Sementara Jennie tampil lebih seksi di antaranya member lainnya. Ia mengenakan balutan crop top hitam yang tidak menutupi perutnya. Dan terkahir Rose, satu-satunya personil yang berambut pirang. Penampilan Rose terlihat mewah dengan gaun mini turtleneck hitam, yang dilengkapi dengan perhiasan Tiffany & Co.

Lil Nas X 

Lil Nas X (Instagram.com/lilnasx)

Lil Nas X sukses mencuri perhatian pemirsa dengan outfitnya yang out of the box. Dia tampil berani dengan rok hoop berbulu hitam dan topi baja yang berat. Penampilannya ini dinilai sebagai salah satu busana terbaik dalam VMA tahun ini. Pelantun "Industry Baby" itu memilih pakaian dari Harris Reed, yang mempertunjukkan busana itu dalam London Fashion Week.

Sabrina Carpenter

Sabrina Carpenter (Twitter.com/vmas)

Aktris dan penyanyi Sabrina Carpenter tampil cerah dengan gaun manik-manik yang membentuk corak bunga. Ia tampak anggun dengan busana yang memiliki potongan berani. Penyanyi itu mengenakan gaun Moschino yang dipadu dengan bandana hitam. Meskipun tidak masuk nominasi, kehadiran Sabrina cukup menjadi sorotan publik dan media.

Dove Cameron

Dove Cameron (Instagram.com/vmas)

Selebriti yang dinominasikan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di VMA 2022 itu memilih gaun panjang tanpa lengan bernuansa floral. Gaun hitam tersebut dirancang oleh Julien Dossena, yang kemudian dilengkapi dengan ikat pinggang kulit bewarna senada. Ia menguncir rambutnya dengan gaya kepang, yang membuatnya terlihat manis dan edgy.

Lizzo 

Lizzo (Instagram.com/vmas)

Penyanyi Amerika Lizzo tampil dramatis dengan gaun biru navy rancangan Jean Paul Gaultier. Gaun yang dikenakan Lizzo menampilkan garis leher off-the-shoulder. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sarung tangan tipis. Penyanyi tersebut masuk ke dalam lima nominasi penghargaan MTV VMA 2022, yaitu Artist of the Year, Song of the Year, Best Pop, Video for Good, dan Song of the Summer. 

Chloe Bailey

Chloe Bailey (Instagram.com/vmas)

Penyanyi Chloe Bailey tak luput dari perhatian. Chloe mengenakan gaun silver yang berkilau saat berpose di red carpet MTV VMA 2022. Ia tampil berani dengan memamerkan kaki jenjangnya. Chloe mendapat nomimasi untuk kategori R&B Terbaik dengan lagu "Have Mercy". Dia juga akan naik panggung sebagai presenter.