Pinkan Mambo Minta Maaf Telah Senggol Banyak Artis demi Cari Uang

Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:00:00

Pinkan Mambo Minta Maaf Telah Senggol Banyak Artis Demi Cari Uang

Pinkan Mambo. (Instagram.com/pinkan_mambo)

Ladiestory.id - Penyanyi Pinkan Mambo mendadak jadi sorotan publik karena ulahnya yang menyenggol selebritas lain, seperti Rizky Billar, Lesti Kejora, Raffi Ahmad, hingga Maia Estianty. Setelah menimbulkan kegaduhan, mantan personel Ratu itu akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf tersebut ia sampaikan melalui media sosialnya. Pinkan menunjukkan penyesalannya dengan menangis dan menandai akun Instagram deretan selebritas yang ia sakiti.

"Saya masih nangis, masih bengkak matanya, masih belum bisa perform, sedih banget," tulis Pinkan di Instagram Story seraya menunjukkan matanya yang sembab, Jumat (2/12/2022).

Pinkan Mambo. (Instagram.com/pinkan_mambo)

Penyanyi 42 tahun itu minta maaf dengan menyebut satu per satu nama artis. Pinkan mengakui bahwa tujuannya semata-mata untuk mencari uang guna menafkahi anak-anaknya. Ia juga berterima kasih pada penggemar yang telah memberikannya dukungan lewat pesan di Instagram.

"Maafin aku, Kak Billar, Kak Maia, Kak Raffi, Kak, semuanya. Aku nggak ada maksud apa-apa, aku cuma terlalu semangat cari uang buat anak-anak aku," ujar pelantun "Aku Baik-Baik Saja". 

Pinkan Mambo juga membongkar kondisi keuangannya yang memburuk. Hal ini dikarenakan sang suami terkena PHK sehingga tak bisa bekerja. Dia pun mau tak mau harus membantu suaminya untuk mendapatkan uang.

Pinkan Mambo. (Instagram.com/pinkan_mambo)

"Suamiku di-PHK, aku harus cari uang kak, buat anak-anak. Aku cuma makhluk yang bodoh, yang cuma terlalu semangat buat cari uang," katanya lagi.

Di unggahan selanjutnya, Pinkan Mambo memperlihatkan potret anak-anaknya yang sedang tidur di mobil. Dia berharap dirinya bisa menjadi ibu yang lebih kuat.

"Kasihan anak-anakku. Sayang, doain mami ya buat kuat terus cari uang," tulis Pinkan. 

Sebelumnya, Pinkan Mambo tak henti-hentinya menyinggung banyak artis belakangan ini. Ia menuding rekan duetnya, Maia Estianty, memiliki kebiasaan buruk, yakni suka pergi dugem hingga larut malam.