Romantis! 5 Potret Besepeda Ikke Nurjanah dan Karlie Fu

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Romantis! 5 Potret Besepeda Ikke Nurjanah Dan Karlie Fu

Potret Bersepeda Ikke Nurjanah dan Karlie Fu (Special)

Ladiestory.id - Bersepeda dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Selain itu, kamu juga bisa membangun dan melatih komunikasi lebih baik. Seperti yang dilakukan oleh Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, pasangan tersebut sangat kompak untuk bersepeda. Tak hanya berdua, Ikke kerap mengikuti touring sepeda bersama dengan teman dan sebuah komunitas. Yuk intip potret bersepeda ala Ikke Nurjanah dan Karlie Fu.

Potret Bersepeda Ikke Nurjanah dan Karlie Fu (Special)

Mengenakan kostum warna kuning, pelantung lagu “Terajana” itu sangat kompak beriringan. Karlie berada disamping Ikke. Tak lupa Ikke dan suami menggunakan perlengkapan yang safety dalam bersepeda.

Potret Bersepeda Ikke Nurjanah dan karlie Fu (Special)

Potert yang satu ini terlihat sangat menarik yang bisa kamu tiru untuk koleksi fotomu dengan pasangan. Terlihat potert Karlie yang mengawasi Ikke dari belakangnya. 

Potret Bersepda Ikke Nurjanah dan Karlie Fu (Special)

Perjalanan sepeda kali ini, kedua pasangan tersebut memilih Gunung Putri Bogor. Ikke dan suami pun mengenakan jersy kembarannya yang pertama. "Happy Sunday Dear All, Ini Jersy Kembaran kita yang pertama, Seneng banget dan suka banget", tulis Ikke pada postingan akun instagram pribadinya pada 15/08/21 lalu.

Potret Bersepeda Ikke Nurjanah dan Karlie Fu (Special)

Berlatar gunung, pasangan suami istri yang ingin melakukan promil ini bisa jadi rekomendasi trip bersepedamu. Kualitas udara yang seger dipegunungan bisa bikin kamu juga tambah sehat loh.

Potret Bersepeda Ikke Nurjanah dan Karlie Fu (Special)

 

Bernuansa pink dan hitam, Ikke Nurjanah dan suami tak lupa untuk mengabadikan setiap kali bersepeda. Ikke juga kerap selalu memakai kacamata saat bersepeda.

Itu dia 5 potret bersepeda ala Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, tertarik bersepeda?