Tampil Kece dengan 5 Aksesori Wanita Kekinian!

Jumat, 15 Juli 2022 | 13:30:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Tampil Kece Dengan 5 Aksesori Wanita Kekinian!

Tampil kece dengan aksesori wanita kekinian. (Instagram.com/prillylatuconsina96).

Ladiestory.id - Kebanyakan wanita pasti sangat memperhatikan penampilannya, bahkan tidak sedikit wanita menjadikan penampilannya sebagai hal nomor satu yang harus diperhatikan. 

Tidak hanya dari pakaian yang digunakan loh, aksesori yang dipilih juga memiliki pengaruh terhadap penampilan para wanita. Apalagi wanita-wanita kekinian yang selalu ingin tampil kece dengan memperhatikan gayanya dalam berpakaian dan juga aksesori yang digunakan.

Saat ini juga sudah semakin banyak brand lokal yang mulai mengeluarkan produk-produk aksesori wanita dengan berbagai macam model yang unik. Jika digunakan wanita-wanita kekinian pasti akan menjadikan penampilannya terlihat semakin kece!

Produk aksesori wanita ini sangat beragam harganya, mulai dari harga murah yang sangat terjangkau hingga harga yang terbilang cukup fantastis. Kamu bisa dengan mudah memilih dan memiliki aksesori yang kamu sukai dan kamu rasa akan menjadikan penampilan kamu terlihat semakin kece.

Ladiestory.id juga akan memberikan rekomendasi agat kamu makin tampil  kece dengan 5 aksesori wanita kekinian yang bisa jadi referensi kamu.

Bucket Hat

Tampil kece dengan aksesori wanita kekinian. (Instagram.com/strngrrr)

Bucket hat ini bisa jadi salah satu aksesori wanita muda kekinian yang akan menjadikan penampilan kamu terlihat makin kece! Belakangan ini, bucket hat juga cukup banyak digunakan para wanita seperti influencer-influencer dengan OOTD yang kece-kece.

Bucket hat juga bisa digunakan para wanita yang berhijab loh! Selain itu, bentunya yang sedikit lebar ini bisa melindungi kamu dari panasnya sinar matahari kalau kamu mau menggunakannya untuk aktifitas di luar. Dijamin deh, pasti bikin kamu tampil makin kece!

Kacamata Fashion

Tampil kece dengan aksesori wanita kekinian. (Instagram/kishama)

Kacamata saat ini tidak hanya digunakan bagi yang memiliki mata minus atau plus loh! Saat ini, sudah banyak jenis kacamata fashion yang bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilan kamu agar tampil makin kece.

Kacamata bahkan sudah dianggap sebagai aksesori yang wajib digunakan bagian sebagian wanita-wanita kekinian demi menunjang penampilannya yang terlihat kece. Model kacamata yang dijual juga semakin beragam dengan warna-warna yang juga terlihat unik.

Kalung

Tampil kece dengan aksesori wanita kekinian. (Special)

Kalung juga jadi salah satu aksesori wanita yang bisa membuat penampilannya terlihat makin kece. Saat ini, kalung juga sudah memiliki banyak model yang terlihat makin kekinian loh! Tidak hanya model atau jenis kalung emas yang terlihat sudah biasa, tetapi banyak model-model kalung yang di desain sangat elegan dan jika digunakan akan memberikan kesan yang sangat mewah pada tampilan wanita muda kekinian.

Bandana

Tampil kece dengan aksesori wanita kekinian. (Special)

Wanita kekinian yang tidak menggunakan hijab biasanya memiliki masalah dalam penataan rambutnya nih! Cara yang bisa dilakukan agar kamu terlihat tetap kece dengan rambut yang rapi adalah, kamu bisa menggunakan bandana yang lucu-lucu loh!

Saat ini juga sudah banyak sekali bandana dengan berbagai motif yang lucu-lucu, salah satunya yang sedang hits adalah, bandana korean style yang cukup banyak ditemukan. Bandana ini bisa kamu jadikan aksesori sehari-hari yang bisa menjunjang tampilan kece kamu.

Scarf 

Tampil kece dengan aksesori wanita kekinian. (Ladiestory.id / Ghina Nafisah)

Aksesori wanita muda kekinian selanjutnya yang bisa bikin kamu makin tampil kece adalah  scarf. Kamu bisa menggunakan scarf ini pada rambut sebagai penutup kepala atau juga bisa menggunakannya pada pakaian kamu dengan style yang kamu rasa bikin tampilan kamu makin kece.