Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dikabarkan Putus, Maia Estianty Sebut Belum Jodoh

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Dikabarkan Putus, Maia Estianty Sebut Belum Jodoh

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus. (Special)

Ladiestory.id - Kisah percintaan anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali dan sang kekasih Alyssa Daguise, beberapa waktu kebelakang disebut-sebut telah kandas. Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, sejumlah tanda seperti saling unfollow akun Instagram pun dinilai warganet sebagai pembenaran dari Al maupun Alyssa.

Tak hanya itu, putusnya hubungan keduanya pun bahkan sempat dibenarkan oleh ibu dari Al, yakni Maia Estianty dalam salah satu video di Kanal YouTube milik rekan artisnya, Luna Maya. Sang ibu memberikan sebuah jawaban yang mengisyaratkan jika saat ini, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani tersebut memang tengah menjomblo. 

Maia Estianty di YouTube Luna Maya. (YouTube.com/Luna Maya)

“Tapi Al jomblo nih,” ucap Luna kepada Maia Estianty dalam video yang diunggah pada 31 Juli 2022 lalu.

Tak memberi bantahan, pada kesempatan itu, Maia justru hanya mengatakan jika hubungan sang anak dan kekasihnya mungkin belum ditakdirkan berjodoh. Ia tampak berlapang dada, dan hanya bisa berharap yang terbaik bagi kehidupan sang anak di masa yang akan datang.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus. (Special)

"Enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya atau mungkin jodohnya masih disimpan? Kita nggak tahu," jawab Maia.

Mengetahui jawaban ini, warganet pun lantas memberikan beragam respon di kolom komentar video tersebut. Banyak yang kembali mempertanyakan jawaban Maia atas hubungan sang anak, terlebih kabar Al telah menikahi siri Alyssa bahkan sempat tersebar beberapa waktu lalu.