Bikin Penasaran, Aktor Lee Je-hoon Pajang Teaser Poster Proyek Dokumenter di Instagram

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:00:00

Lis Tyawati

Penulis : Lis Tyawati

Bikin Penasaran, Aktor Lee Je-Hoon Pajang Teaser Poster Proyek Dokumenter Di Instagram

Proyek Dokumenter Terbaru Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)

Ladiestory.id - Pencinta aktor Korea Selatan, Lee Je Hoon, baru-baru ini mendapat surprise. Pantauan Ladies.id, Kamis (28/7/2022), dalam akun Instagram resminya @leejehoon_official, aktor “Taxi Driver” a.k.a. “Model Taxi” ini memajang teaser poster proyek terbarunya, bertajuk “Cinematic Real Documentary: Another Record Lee Je Hoon”.

Seperti apa proyek terbaru tersebut? Berikut ulasannya.

 

Proyek Dokumenter Sang Aktor

 

Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)
Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)

 

Dilansir @sil_magazine, proyek terbaru aktor Lee Je Hoon yang bertajuk “Cinematic Real Documentary: Lee Je Hoon’s Another Record” ini merupakan sebuah film dokumenter yang menceritakan kisah nyata kehidupan sang aktor. Kisah tersebut akan berkisar pada nilai-nilai yang dimiliki aktor berzodiak Cancer langganan awards ini. Selain itu, film tersebut juga akan memaparkan mimpi-mimpi sang aktor akan sesuatu yang baru serta tantangan-tantangan yang ingin ia coba untuk taklukkan dalam karir profesionalnya.

 

Gambaran Sang Aktor yang Versatile

 

Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)
Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)

 

Merujuk perjalanan karirnya selama ini, Lee Je Hoon dapat dikategorikan sebagai aktor yang versatile, jujur dan tak khawatir dengan citra dirinya. Ia dikenal cukup berani mencoba banyak hal baru. Ia juga terlihat tidak takut pada tantangan-tantangan baru. Lihat saja proyek-proyek acting-nya di masa lalu hingga saat ini.

Ia pernah mengambil banyak peran bervariasi, bahkan tak jarang kontroversial bagi publik Korea Selatan. Mulai dari seorang siswa SMA yang menjadi pelaku bullying, seorang PNS yang merangkap menjadi guru bahasa Inggris, hingga seorang detektif hingga pengemudi taksi eksklusif. Diprediksi tayangan dokumenter ini akan banyak menguak pribadi sang aktor termasuk pandangan-pandangannya tentang karirnya di masa depan, apalagi ia juga telah memulai debutnya sebagai seorang sutradara.

           

Kombinasi Visual Nyata dan Efek Sinematik

 

Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)
Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)

 

Berdasarkan deskripsi yang tercantum dalam caption poster di akun Instagram resmi sang aktor, diduga film dokumenter tersebut akan menjadi tayangan yang unik dan menarik karena memadukan antara visual real dan efek sinematik dari wajah sang aktor yang lahir di Seoul City, Korea Selatan, pada 4 Juli 1984 ini.

Bagi Ladies yang penasaran seperti apa penggabungan antara aksi nyata dan efek sinematik, mungkin dapat menyaksikan film terbaru aktor Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub dan Ryu Jun Yeol, “Alienoid”, yang mestinya sudah tayang di Indonesia melalui platform digital CGV Indonesia. Apabila proses sinematografi ini diaplikasikan dalam film dokumenter, sepertinya akan menjadi tayangan yang fresh karena belum pernah ada yang membuatnya.        

 

Tayang di Platform Digital “Seezn”     

 

Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)
Aktor Lee Je Hoon (instagram.com/leejehoon_official)

 

Menurut informasi, karya terbaru aktor yang pernah menjadi kekasih aktris pemeran drama “Anna”, Bae Suzy, lewat film “Architecture 101” pada 2012 ini, akan ditayangkan melalui platform streaming “Seezn” pada 18 Agustus mendatang. Sayangnya, aplikasi berbasis mobile ini belum berekspansi ke Indonesia, sehingga belum dapat disaksikan oleh pencinta Lee Je Hoon di Tanah Air. Wah, tampaknya Ladies masih harus bersabar sambil berharap film ini akan tayang di platform streaming lainnya yang sudah masuk Tanah Air ya.

   

Garapan Sutradara Berprestasi “Yoon Dan Bi”     

 

Sutradara Yoon Dan Bi (asianwiki.com)
Sutradara Yoon Dan Bi (asianwiki.com)

 

Film dokumenter ini di-direct oleh sutradara muda berprestasi bernama Yoon Dan Bi. Ia merupakan sutradara yang pernah menggarap film “Moving On” a.k.a. “Summer Night of Brother and Sister”. Berkat kerja kerasnya, ia bahkan dianugerahi “Best New Director” dalam ajang “57th Baeksang Arts Awards” pada film perdana yang ia sutradarai tersebut. Uniknya, seperti diakuinya sendiri, sang sutradara lebih nyaman menggarap cerita yang berasal dari pengalaman hidup pribadinya daripada peristiwa di luar dirinya. Tampaknya film dokumenter ini akan makin menarik ya, Ladies, karena digarap oleh sutradara yang memiliki sensitivitas pribadi yang tinggi. Semoga melalui film ini para pencinta aktor tampan Lee Je Hoon makin mengenal sosoknya.

 

Itulah sekelumit tentang proyek film dokumenter terbaru aktor Lee Je Hoon. Sambil menunggu “Taxi Driver 2” selesai digarap, semoga film yang menceritakan pribadi sang aktor dapat segera tayang di Tanah Air ya, Ladies.

s