Ingin Orang Tersayang Makin Bahagia? Ini 5 Cara yang Bisa Kamu Lakukan

Rabu, 27 Juli 2022 | 22:15:00

Ingin Orang Tersayang Makin Bahagia? Ini 5 Cara Yang Bisa Kamu Lakukan

Ilustrasi Orang Bahagia (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Membahagiakan orang tersayang tidak melulu harus dilakukan dengan cara yang rumit. Kamu juga bisa membahagiakan mereka dengan cara-cara sederhana, lho. Selagi kamu tulus, mereka akan merasa senang dan dihargai. Oleh karena itu, berikut ini cara yang dapat kamu lakukan untuk membahagiakan orang tersayang.

Menyediakan Waktu untuk Bertemu

Ilustrasi Pasangan. (Special)

Mengirimkan pesan ucapan selamat pagi dan semangat menjalani rutinitas mungkin termasuk salah satu hal yang dapat membuat orang tersayangmu merasa bahagia. Namun, kadangkala kamu juga harus menyediakan waktu untuk sesekali bertemu dan bercengkrama. Hal ini dilakukan agar hubunganmu dengan orang tersayang semakin terasa hangat dan membahagiakan.

Mengajak Pergi Bersama

Ilustrasi Jalan-jalan. (Pinterest)

Pergi tidak melulu harus ke tempat ramai atau pun mewah. Kamu bisa mengajak orang tersayang pergi ke tempat yang mereka sukai dan yang membuat kalian merasa nyaman. Kamu juga bisa memilih tempat bernuansa alam, seperti taman, air terjun, atau wisata lainnya untuk sekadar mengurangi stres.

Memberi Kejutan

Ilustrasi Minum Kopi Bersama (Pinterest.com)

Memberi kejutan pada orang tersayang merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, kamu bisa melakukannya dengan hal-hal sederhana, seperti membuatkannya kopi spesial, memberikannya bunga, memberikan makanan atau minuman yang mereka suka, atau memberikan hal-hal lain yang diinginkannya.

Makan Bersama

Ilustrasi Pasangan Makan Bersama. (Special)

Sesekali, ajak orang tersayangmu untuk sekadar makan bersama. Jika pada siang hari kamu terlalu sibuk, kamu bisa menyempatkan waktu di malam hari. Tidak perlu memilih lokasi yang terlalu jauh ataupun restoran yang harganya terlalu mahal. Kamu bisa mengajaknya makan di tempat sederhana dengan nuansa syahdu yang membuat kalian merasa nyaman dan bahagia.

Menyempatkan Waktu untuk Mengabari

Ilustrasi Bermain Ponsel. (Special)

Walaupun kamu sibuk, setidaknya kamu menyempatkan waktu untuk memberi kabar pada orang tersayangmu. Hal ini bukan berarti mereka mengekangmu atau berniat mengganggumu. Ini dilakukan agar membuat mereka lebih tenang dan bisa memahami kesibukanmu.

Menanyakan Keadaan

Ilustrasi Bermain Ponsel (Dok. tvN)

Cara paling sederhana yang dapat kamu lakukan yaitu menanyakan keadaan mereka, seperti, "Bagaimana keadaanmu hari ini? Apa saja yang Terjadi? Apakah menyenangkan?" Hal ini akan membuat mereka merasa bahagia karena kamu peduli dan bersikap manis padanya.

Pasang Foto di Media Sosial

Ilustrasi Pasangan di Museum (Pinterest.com)

Beberapa orang akan merasa senang apabila orang tersayangnya membagikan foto mereka di media sosial. Namun, apabila kamu termasuk orang yang tidak senang terlalu mengumbar, kamu bisa tetap membagikannya dengan cara yang sederhana dan tidak terlalu berlebihan, seperti membagikan foto yang menghadap belakang, foto yang terlihat bayangannya saja, foto tangan bergandengan, foto tiket konser atau tiket bioskop berdua, atau bahkan sekadar foto sepatu berdua. Hal ini akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi orang tersayangmu.

s