Kawal Sampai Halal, Warganet Doakan Kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher

Kamis, 1 September 2022 | 09:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kawal Sampai Halal, Warganet Doakan Kedekatan Frans Faisal Dan Nathalie Holscher

Potret Kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/fransfaisal_)

Ladiestory.id - Resmi bercerai dari komedian Sule, sosok Nathalie Holscher pun kini kerap diisukan dekat dengan sejumlah lelaki. Yang terbaru, ia pun diisukan memiliki sebuah hubungan khusus dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, yakni Frans Faisal.

Menanggapi kabar tersebut, melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, anak kedua dari Haji Faisal tersebut pun akhirnya membagikan foto bersama Nathalie untuk pertama kalinya. Ternyata, kedekatan keduanya pun turut disambut baik oleh para warganet, banyak yang akhirnya berharap jika keduanya bisa berjodoh. 

Potret Kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/fransfaisal_)

Dalam foto yang dibagikannya pada Rabu (31/8/2022), Frans dan Nathalie yang diketahui baru saja menghadiri acara di salah satu stasiun televisi, tampak saling tersenyum ke arah kamera. Terlihat serasi, di foto selanjutnya, ibunda dari Adzam itu bahkan tak lagi sungkan untuk menampilkan wajah duckface-nya di sebelah Frans yang tampak tersenyum girang.

Potret Kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/fransfaisal_)

Hanya menuliskan keterangan singkat, “Gemoy” warganet yang mengetahuinya langsung terlihat antusias memberikan berbagai respon di kolom komentar. Salah satu akun mendoakan keduanya agar berjodoh, sampai bersedia untuk mengawal hubungan Frans dan Nathalie hingga halal.

“Kawal sampai halal,” tulis akun @yesigivamehesa.

“Cocok banget da,” komentar @muhammad_iwan.

“Semoga jodoh, Aamin ya,” komen akun lainnya @medfacofharry.

Namun, tak hanya kubu Nathalie dan Frans yang hadir di kolom komentar. Sejumlah warganet lainnya justru kembali meminta agar kakak dari Fuji tersebut memilih sosok Marissya Icha. Seperti diketahui, keduanya memang diisukan dekat lebih dahulu sebelum kedekatan Nathalie dan Frans diketahui publik.