Pentingnya Pola Menu Sehat, Lemonilo Beri Sosialisasi ke Masyarakat

Rabu, 27 Juli 2022 | 23:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pentingnya Pola Menu Sehat, Lemonilo Beri Sosialisasi Ke Masyarakat

Lemonilo Sosialisasi Pola Makan Sehat (Special)

Ladiestory.id - Apa yang kita makan sangat berpengaruh bagi tubuh. Makanan dan minuman jadi faktor utama bagi kesehatan, untuk itu pola makanan dan minuman yang dikonsumsi harus diperhatikan.

Masih dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2022. Lemonilo berkolaborasi dengan PHM Hotels untuk mengedukasi 36 anak dan 50 orang tua dalam acara yang beratajuk “Anak Sehat Indonesia Maju: Semua Bisa Sehat Mulai Dari Rumah” di Ruang Aksara Pengetahuan, Bogor Suryakancana, Selasa (26/07/22).

“Sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods, Lemonilo menyadari pentingnya memberikan edukasi tentang pentingnya gaya hidup sehat yang bisa dimulai dari pola makan, khususnya bagi anak-anak dan orang tuanya”, ujar Irfan Prabowo, Head of Content Marketing Lemonilo dalam rilisnya.

Selain itu, hadir juga perwakilan Dinas Kesehatan Bogor, Wayan Sri Agustini, yang mendukung dan memberikan pengetahuan pentingnya edukasi gaya hidup sehat sejak dini. Dengan memperhatikan gizi seimbang maka tubuh akan lebih sehat, sehingga bisa produktif dalam menjalani aktivitas.

Sarapan dengan gizi seimbang dari rumah akan membuat anak menjadi sehat. Karena mengetahui proses pengolahan dan kebersihan bahan yang digunakan.

Apalagi saat ini banyak makanan yang mengadung makanan pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan yang berbahaya untuk tubuh. untuk itu, penting sekali dalam memilih makanan dan minuman yang sehat.