"Pink Venom" BLACKPINK Akhirnya Membayar Kerinduan BLINK

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

"Pink Venom" Blackpink Akhirnya Membayar Kerinduan Blink

Ilustrasi Music Video Clip Pink Venom by BLACKPINK (Special)

Ladiestory.id - Sempat dua tahun vakum mengeluarkan single terbaru, akhirnya YG Entertaiment merilis single terbaru BLACKPINK berjudul “Pink Venom” pada Jumat (19/08/2022). Pada saat perilisannya, music video clip ini berhasil ditonton sebanyak 11 juta kali dalam satu jam penyayangannya dan menjadikan tagar "PINK VENOM OUT NOW" trending topic di twitter.

Sukses merilis music video clip “Pink Venom” membayar kerinduan penggemar akan comeback girl group asal Korea Selatan ini. Para BLINK dibuat antusias dan juga berdecak kagum melihat aksi ke empat wanita multitalenta yang juga didapuk sebagai brand ambassador beberapa produk kenamaan dunia.

Ilustrasi Music Video Clip Pink Venom by BLACKPINK (Special)

 

Girl group yang akan segera melaksanakan world tour konser nya ini juga sangat antusias membagikan karya terbarunya pada penggemar. Bagi personil BLACKPINK, lagu terbaru mereka ini berisikan tentang karakter mereka masing-masing yang penuh dengan pesona baru yang fresh dan identik dengan musik hip-hop yang up beat serta fun, sehingga membuat siapa pun yang mendengarkan pasti akan ikut bernyanyi.

Pada perilisan music video clip, tampak Jisoo memainkan alat musik tradisional asal Korea Selatan, yakni geomungo. Sedangkan Rose tampil bak rock star memainkan alat musik gitarnya yang membuat penampilannya semakin ‘badass’. Tak hanya itu, penampilan fenomenal antara Lisa dan Jennie yang berduet memamerkan kebolehan rapper nya membuat para penggemar terpukau.

Ilustrasi Music Video Clip Pink Venom by BLACKPINK (Special)

 

Seperti yang diungkapkan oleh akun twitter @dinanms_ “Keren banget woy! Can’t word word, please mereka terlalu amazing,” pungkasnya.

Adapun antusias dari penggemar BLACKPINK dengan akun twitter @ReyshaRiel yang sangat mengagumi part rapp Lisa pada potongan lirik lagu Pink Venom “Suka banget part rap Lisa disini, keren banget ga lupa bawa Celine ya Lis di raplinenya”, pungkasnya.

Ilustrasi Music Video Clip Pink Venom by BLACKPINK (Special)

 

Dalam perilisan music video clip "Pink Venom" kali ini, membuat YG Entertaiment pun kembali mendapati sorotan yang baik. Pasalnya, visual dan lighting dalam music video clip ini berbaur menjadi satu dan begitu memukau para penikmat musiknya. Konsep music video clip yang memukau dan dance yang enerjik tentunya membuat penggemar kembali memberi sambutan positif pada YG Entertaiment dan BLACKPINK yang sukses dan apik membawakan lagu terbarunya “Pink Venom”.

Fakta lainnya, para personil BLACKPINK ini pun menggunakan kostum dari desainer ternama yang merupakan brand ambassador mereka masing-masing, seperti Lisa dengan "Celine", Jennie dengan "Chanel", Rose dengan "YSL" dan Jisoo dengan "Dior". Wah, sukses selalu untuk YG Entertaiment dan juga BLACKPINK!

s