Intip Produk Kecantikan dari Jang Wonyoung, Bikin Kulit Sehat dan Mulus

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Intip Produk Kecantikan Dari Jang Wonyoung, Bikin Kulit Sehat Dan Mulus

Produk wajib kecantikan Jang Wonyoung. (Special)

Ladiestory.id - Nama Jang Wonyoung kini semakin dikenal publik sejak visual menawannya berhasil mencuri perhatian. Idol yang kini memasuki 18 tahun ini merupakan salah satu member dari girlgrup IVE. Selain sebagai idol, ia juga dikenal memiliki talenta lain seperti menjadi model hingga presenter.

Tak ayal, penampilan Jang Wonyoung selalu mendapat sorotan dari netizen. Gaya busana yang berkelas dan tampilan kulit yang sehat membuat netizen penasaran. Bahkan, ia pun kini menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan ternama. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan produk wajib kecantikan ala Jang Wonyoung, simak penjelasan berikut.

Face Cleanser

Ilustrasi produk kecantikan Jang Wonyoung. (Special)

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit yang sehat, perlu melakukan proses awal berupa pembersihan wajah yang tepat. Terutama bagi pengguna make up dan sunscreen setiap hari. Melakukan double cleansing menjadi salah satu Langkah wajib. Kamu dapat mengawali dengan menggunakan pembersih berbasis minyak untuk melumatkan make up waterproof dan sunscreen. Kemudian, lanjutkan dengan penggunaan pembersihan berbasis gel atau foam untuk mengoptimalkan proses pengangkatan sisa kotoran dan sel kulit mati.

Clay Mask

Ilustrasi produk kecantikan Jang Wonyoung. (Special)

Membersihkan wajah dengan face cleanser saja tentu tidak cukup. Kamu peru menggunakan perawatan tambahan yang intensif untuk membersihkan kulitmu secara mendalam. Sehingga, hal tersebut membantu terhindar dari pori-pori tersumbat. Sel kulit mati yang telah menjadi komedo juga tidak dapat terangkat. Oleh karena itu, kamu memerlukan perawatan dengan menggunakan clay mask yang memiliki kandungan anti komedo. Sehingga hal tersebut memiliki fungsi pembersihan mendalam dan tetap memberi kelembaban dan aman digunakan kulit sensitif.

Booster Serum

Ilustrasi produk kecantikan Jang Wonyoung. (Special)

Penggunaan produk ini akan membantu mengatasi permasalah kondisi kulitmu yang tidak ada perubahan meski telah menggunakan banyak skincare. Booster serum memiliki untuk optimalkan produk perawatan kulit lain yang kamu gunakan setelahnya. Produk ini juga dapat membantumu mengembalikan kelembaban kulit yang mungkin hilang saat pemebersihan wajah. 

Serum dan Ampoule

Ilustrasi produk kecantikan Jang Wonyoung. (Special)

Penggunaan kedua produk ini akan menjadi penting dalam membantumu mengatasi permasalahan kulit pada lapisan terdalam. Kamu memerlukan serum dengan kandungan retinol, cica hingga black tea. Namun, untuk penggunaannya, kamu tetap memerlukan takaran yang menyesuaikan kondisi kulitmu. Retinol dan cica akan membantu bagi kamu yang memiliki jerawat, mudah iritasi, pori-pori besar dan banyak noda hitam. Sedangkan kandungan black tea membantu mengatasi permasalahan kulit kusam hingga muncul garis halus.

Pelembap

Ilustrasi produk kecantikan Jang Wonyoung. (Special)

Ketika kamu hanya mengandalkan kelembapan alami kulit dari dalam tubuh tentu tidaklah cukup. Apalagi jika kegiatanmu banyak dilakukan di ruangan ber AC. Kamu memerlukan pelembap yang kaya akan kandungan asam amino dan Green Tea Water untuk membantu mengembalikan dan menjaga kulit tetap terhidrasi secara intensif.

No Sebum Cushion

Ilustrasi produk kecantikan Jang Wonyoung. (Special)

Ketika kulit memiliki berbagai masalah, tentu saja penggunaan alas bedak yang berat hanya menambah beban pada kulit. Oleh karena itu, no-sebum powder cushion dengan kandungan SPF 30 PA++ dapat menjadi pilihan yang cocok untukmu. Sebab, ini dapat membantumu dalam menyamarkan pori-pori dan anti comedegenic. Hasil yang dii dapat pun lebih halus dan matte. Dijamin penampilanmu menjadi lebih natural dn tetap aman terlindungi.

Itulah rangkaian produk wajib kecantikan ala Jang Wonyoung yang bisa kamu tiru. Dijamin hasilnya halus dan terawat. Bagaimana, ladies? Selamat mencoba ya.