Selain Berbakat, Para Idol ini Cocok dengan Anak-anak!

Rabu, 24 Agustus 2022 | 00:01:00

Selain Berbakat, Para Idol Ini Cocok Dengan Anak-Anak!

Momen Girls' Generation bertemu kembali dengan anak yang mereka asuh di acara Hello Baby. (Special)

Ladiestory.id - Ketika berbicara tentang K-pop, musik, koreografi, dan visual bukanlah hal yang membuat hati ini berdebar. Faktanya, interaksi idola adalah salah satu hal yang paling dinanti dan dihargai yang tidak dapat diterima oleh penggemar. Hubungan ini bisa antara idola sebagai individu atau antar kelompok, atau bisa juga antara idola dan orang lain dari industri hiburan atau di luarnya. 

Interaksi idola dengan anak-anak pun menjadi momen yang sangat dinantikan oleh penggemar. Momen berinteraksi dengan anak-anak yang menggemaskan sangat dinantikan oleh penggemar. Melansir dari laman Soompi, berikut ini beberapa idola K-pop yang tampak cocok dengan anak-anak!

Girls’ Generation

Momen Girls' Generation bertemu kembali dengan anak yang mereka asuh di acara Hello Baby. (Special)

 

Dengan kembalinya Girls' Generation baru-baru ini, membawa nostalgia bagi para penggemar. Salah satu momen tak terlupakan mereka selama awal karir mereka adalah penampilan mereka di reality show TV "Hello Baby" dengan bayi Kyungsan. Para anggota dengan penuh kasih sayang merawat bayi saat itu dan menunjukkan naluri keibuan mereka. Banyak emosi dan kenangan dibuat dalam prosesnya. Perasaan itu kembali ditemukan oleh anggota girl grup ini 15 tahun kemudian, ketika mereka bertemu dengan Kyungsan yang sekarang sudah remaja.

SHINee

SHINee ketika tampill di acara Hello Baby. (Special)

 

Keterampilan SHINee sebagai ‘ayah’ bukanlah rahasia bagi siapapun. Sama seperti rekan satu label mereka, mereka juga tampil di “Hello Baby” dengan Yoogeun, bayi menggemaskan yang merebut hati para idol pria itu. Kamu dapat melihat para anggota menyalurkan kasih sayang mereka sebagai ayah untuk menjaga bayi. Hal itu memberi mereka banyak kegembiraan, sama seperti halnya Yoogeun dan pemirsa.

MONSTA X

Momen MONSTA X bersama anak anak. (Special)

 

Ketika menonton variety show MONSTA X, sepertinya mereka menghabiskan banyak waktu dengan balita seperti saat mereka tampil. Selain itu, keterampilan mengasuh anak mereka tidak tertandingi dan cara mereka berkomunikasi dengan anak-anak menunjukkan begitu banyak empati dan kebaikan yang murni. Dari “MONSTA X-RAY” hingga “MONSTA X’s Day With TwoTuckBebe,” momen-momen mereka yang berinteraksi dengan bayi sangat menyenangkan untuk dilihat!

Jessi

Jessi ketika tampil di "The Return of Superman". (Special)

 

Jessi terkenal dengan image-nya yang kuat selama bertahun-tahun. Pemilik lagu Zoom ini memiliki interaksi yang baik dengan bayi. Dalam beberapa wawancara, dia menyebutkan bahwa dirinya memiliki potensi seorang ibu yang cukup besar. Bahkan ketika tampil dalam salah satu episode "The Return of Superman" bersama Sayuri dan putranya Zen, Jessi tampak melakukannya dengan baik. Faktanya, Jessi tahu persis bagaimana membuat bayi terbuka padanya, mulai dari membuat ekspresi wajah yang membuatnya tertawa terbahak-bahak hingga bertingkah seolah dia mengabaikannya untuk lebih menarik perhatiannya. 

Kai EXO, Chanyeol, Baekhyun, Chen, Xiumin

Chanyeol dan Kai EXO ketika tampil di "The Return of Superman". (Special)

 

“The Return of Superman” pasti memiliki beberapa idola A-list, dan EXO tidak asing dengan daftar itu. Faktanya, sebagian besar anggota tampil di acara itu, dan mereka langsung terikat dengan anak-anak. Setiap anggota bersinar dengan caranya sendiri sambil menunjukkan potensi kebapakannya. Mulai dari memberi makan anak-anak hingga bermain dengan mereka, atau sekadar mengadakan percakapan ringan dengan anak-anak. Lebih baik lagi, kita dapat mengatakan dengan yakin, bahwa keterampilan yang mereka peroleh selama bertahun-tahun ini berguna karena Chen adalah ayah dua anak yang bahagia dan sisanya adalah paman mereka.

V BTS

Momen V BTS bersama anak kecil. (Special)

 

Jika ada yang bertanya “Anggota BTS mana yang cocok sebagai ayah?” jawabannya adalah Kim Taehyung. Nama Jimin, Jin, dan Jungkook mungkin juga disebut sebagai jawaban, tetapi V mengambil alih tahta yang satu ini. Kebaikan, kepolosan, dan hubungannya dengan anak-anak dari segala usia membuat percakapannya dengan anak-anak terlihat begitu mudah. Melihatnya berinteraksi dengan anak-anak dalam sebuah acara, membuatnya langsung menangkap potensinya sebagai orang tua. 

Twice

Penampilan Twice saat di The Return Of Superman. (Special)

 

Penampilan Sana, Nayeon, dan Jihyo mengejar si kembar di “The Return of Superman” dan bermain bersama menunjukkan kemampuan mereka untuk menangani kenakalan anak-anak. Reaksi yang mereka berikan juga membuat anak laki-laki cukup nyaman di sekitar mereka. Ketika seluruh grup muncul beberapa bulan kemudian, dapat dilihat bahwa wanita-wanita cantik ini semuanya menunjukkan aura keibuan yang menyenangkan dan bergaul dengan baik bersama  anak-anak lainnya.

 

WINNER

Seungyoon WINNER saat bermain dengan anak-anak. (Soompi)

 

Rasanya tidak akan lengkap tanpa memasukkan program variety “Half Moon Friends”-nya WINNER. Potongan-potongan acara ini banyak tersebar di internet dan menunjukkan hubungan yang hangat antara WINNER dengan anak-anak yang mereka asuh untuk waktu yang lama. Ada banyak momen mengajar, pertengkaran, banyak, bahkan air mata yang terhindarkan. Tentunya, sebagian besar adalah air mata bahagia. Pesan terakhir anak-anak kepada para anggota menggambarkan garis waktu yang sempurna dari semua yang mereka alami bersama, yang mengarah ke perpisahan yang pahit-manis namun mengharukan.