5 Lokasi Cantik yang Sering Tampil di Drama Korea

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 00:01:00

5 Lokasi Cantik Yang Sering Tampil Di Drama Korea

Lokasi cantik yang sering ditampilkan di Drama Korea (Special)

Ladiestory.id - Drama Korea hadir dengan alur cerita yang berbeda. Selain alur yang menarik, para penonton sering dibuat takjub dengan lokasi syuting dan keindahan yang terpancar dalam drama. Berikut 5 lokasi cantik di Korea Selatan yang sering ditampilkan dalam drama Korea.

Guesthouse

Lokasi cantik yang sering ditampilkan di Drama Korea. (Special)

Sebagai penggemar drama Korea "Our Beloved Summer", pasti sering melihat lokasi syuting drama yang begitu indah. Salah satunya pada episode pertama, Kook Yeon Su (Kim Da Mi) yang sedang berjalan pulang melewati sebuah rumah.

Rumah tersebut bernama ‘Crossing Gueshouse’ yang terletak di Jeonju. Menariknya, rumah tersebut juga menjadi lokasi syuting dalam drama "Twenty Five Twenty One". Tepatnya rumah tersebut adalah rumah karakter Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Rumah tersebut menjadi lokasi syuting drama terkenal ini karena dinilai indah dengan banyak tanaman dan bunga yang menghiasi di area rumahnya. Selain itu, keunikan di area tangga dan pagarnya yang membuat rumah tersebut menjadi lokasi yang cantik untuk drama.

Namsan Tower

Lokasi cantik yang sering ditampilkan di Drama Korea. (Special)

Tower ini sudah sering menjadi lokasi syuting berbagai drama. Selain itu, tower ini juga menjadi destinasi wajib saat kamu berkunjung ke Korea Selatan. Saat kamu berkunjung ke Namsan Tower, kamu akan menikmati pemandangan Seoul yang indah.

Hal menarik di tower ini adalah, kamu dapat menggantung gembok berwarna-warni yang indah. Drama Korea yang pernah berlokasi syuting di Namsan tower seperti "Boys Over Flowers", "Rooftop Prince", dan "True Beauty".

Bagi penonton "Boy Over Flowers", drama yang dibintangi Lee Min Ho ini pasti tak asing. Namsan Tower menjadi tempat Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) menunggu Geum Jan Di (Goo Hye Sun) di musim salju.

Lalu pada "True Beauty", Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO) bertemu dengan sang kekasih Im Ju Kyung (Moon Ga Young). Pertemuannya tepat di depan gembok cinta yang terletak di Namsan Tower saat salju turun.

The River Cafe

Lokasi cantik yang sering ditampilkan di Drama Korea. (Special)

Salah satu cafe yang terletak di seoul ini juga menjadi lokasi cantik dalam berbagai drama. Bangun tersebut menyajikan pemandangan yang indah, yakni Sungai Han.

Beberapa drama yang syuting di The River Cafe seperti "Hometown Chachacha", "Extraordinary Attorney Woo", "Beauty Inside", dan "Business Proposal".

Dalam drama "Beauty Inside", kafe ini digunakan untuk beberapa adegan. Salah satunya saat adegan asisten dan adik dari pemeran utama Seo Do Jae (Lee Min Ki) bertemu untuk makan di kafe.

Royal Quest Film Set

Lokasi cantik yang sering ditampilkan di Drama Korea. (Special)

Tempat ini menjadi lokasi syuting 40 drama Korea, 2 film, dan berbagai pemotretan album K-Pop (Super Junior). Salah satu drama yang menampilkan lokasi ini adalah "Cinderella and Four Knight". Lokasi cantik ini menjadi tempat yang menarik dan memiliki kesan mewah.

Kafe Mochuisle

Lokasi cantik yang sering ditampilkan di Drama Korea. (Special)

Kafe ini memiliki tampilan yang terkesan sederhana namun tak kalah bagus. Banyak drama Korea yang menampilkan adegan di Kafe Mochuisle, seperti "Business Proposal", "Our beloved Summer", "Yumi Cell", "Penthouse", dan banyak lagi.

Dalam "Business Proposal", kafe ini menjadi adegan saat pemeran utama Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dan Jin Young Seo (Seol In Ah) bertemu untuk mendiskusikan cara terhindar dari kencan buta yang diatur oleh orang tua mereka.

Selain itu, pada "Our Beloved Summer" ditampilkan saat Nj (Roh Jeoung Eui) dan Choi Ung (Choi Woo Shik) menghabiskan hari bersama dengan mampir ke kafe yang indah.