Willy Dozan Sebut Tidak Ada Penganiyaan, Begini Tanggapan Rinoa

Minggu, 19 November 2023 | 21:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Willy Dozan Sebut Tidak Ada Penganiyaan, Begini Tanggapan Rinoa

Leon Dozan dan Rinoa Aurora. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktris cantik Rinoa Aurora Senduk, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh kekasih hatinya, Leon Dozan, yang merupakan putra dari pasangan Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Sang kekasih pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan tersebut. Namun, sebagai orang tua, Willy Dozan pun mengatakan bahwa yang terjadi di antara Leon dan Rinoa bukanlah penganiayaan, melainkan hanya perseteruan biasa yang dilakukan dengan tarik-menarik lantaran emosional.

"Penganiyaan itu video asli. Jadi itu dia mengatakan sendiri tidak dipukuli, tarik menarik. Anak muda pacaran ribut mungkin enggak bisa menahan marah kedua belah pihak," kata Willy Dozan mengutip salah satu tayangan kanal YouTube.

Mendengar pernyataan Willy Dozan, Rinoa pun ikut buka suara dengan memberikan tanggapannya melalui unggaha story Instagram @floesst, yang diketahui adalah akun milik adiknya.

"Ya, benar ditarik-tarik secara kasar dan dibanting sampai badan saya kena ke bagian2 keras di interior mobil menyebabkan memar dan sakit di badan saya. Leon menahan badan saya, saya sudah berusaha melepaskan diri tapi memang tidak bisa, badan dan perawakan Leon terlalu besar untuk saya lawan sendiri," ungkap akun Instagram floesst.

"Saya rasa tidak ada guna nya saya memberontak pada saat itu, yang bisa saya lakukan saat itu hanya mengumpulkan bukti- bukti dan terus update dengan orang tua lokasi saya saat itu," sambung unggahan itu.

Leon Dozan, Rinoa Aurora, dan Betthari Sonata. (Spesial)

Riona mengaku sudah berusaha untuk kabur dari Leon. Tetapi, anak Willy Dozan itu terus mengejarnya bahkan hingga ke toilet wanita. Alhasil, Riona memikirkan cara lain agar bisa kabur dari Leon tanpa terlihat sedang kabur.

"Saya juga sudah berusaha untuk pulang sendiri, saya beberapa kali berusaha untuk kabur dari Leon. Namun Leon terus mengejar saya sampai di toilet pun saya diikutin. Saya rasa tidak ada guna nya saya kabur karena pasti Leon akan mengejar saya terus dan pasti akan kena lagi," bebernya.

"Saya langsung memutar otak saat itu. Dengan posisi dan perasaan takut, saya berusaha terlihat biasa saja sambil tetap diantar pulang oleh Leon. Karena Leon pasti akan mengejar saya lagi kalau saya kabur dan pulang sendiri. Namun sebelumnya, saya sudah mengabari orang tua saya, membagikan live location saya. Dengan harapan saya bisa kembali pulang dengan selamat," katanya lagi.

Riona juga membenarkan bahwa dirinya menghubungi Willy Dozen dalam perjalananya pulang tersebut. Ia juga bercerita tentang perlakuan kasar sang anak kepada dirinya.

"Kemudian orang tua saya menghubungi orang tua Leon, Om Willy Dozan bahwa saya disakiti oleh Leon di mall. Saat itu juga Om Willy menelpon saya. Dengan kondisi di loudspeaker, om Willy, saya, dan Leon terus berbicara via telepon di sepanjang jalan sampai saya pulang," imbuh unggahan itu.

Unggahan cerita Rinoa Aurora. (Instagram/floesst)

Sebagai informasi, Leon ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak penganiayaan terhadap pacarnya, Rinoa Aurora Senduk, pada Jumat (17/11/2023).

Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon Dozan terhadap Rinoa beredar di media sosial. Dalam video yang beredar, Leon tampak memiting leher Rinoa. Ia melakukan itu sambil mengucapkan umpatan. Sementara Rinoa tampak menangis dalam video tersebut